Kapolres Kepulauan Meranti Lakukan Rakor Pam Kunjungan Kerja RI 1 Ke Riau Bersama Lintas Sektoral

Rabu, 29 Mei 2024 - 14:29:39 WIB Cetak

Meranti, WARTAPOROS.COM - Kunjungan Kerja Presiden Ke Riau, Polres Kepulauan Meranti gelar Rapat Koordinasi Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden berserta rombongan di Provinsi Riau tahun 2024. Rapat dilaksanakan di ruang Rupatama Tantya Sudhirajati Polres Kepulauan Meranti Jalan Raya Gogok Darussalam Kecamatan Tebing Tinggi Barat.

 

Rapat dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan,S.H.,S.I.K, Danramil 02 Tebing Tinggi KAPTEN Inf. Tarman Sugiarto,S.Sos, Danpos TNI AL Selatpanjang yang diwakili oleh SERTU Johan, Wakapolres KOMPOL Dodi Z. Hasibuan,S.E.,M.Hz, Kasatpol PP Tunjiarto, dan Para PJU dan Perwira Polres Kepulauan Meranti.

Loading...

 

Kapolres Menyampaikan Rakor ini bertujuan untuk menyampaikan mekanisme dalam pelaksanaan PAM Kunjungan kerja Presiden beserta rombongan di Provinsi Riau.

 

"Meskipun Presiden tidak ke Meranti, namunpentingnya sinergi antarinstansi dalam menyukseskan kunjungan kerja Presiden," ucap Kapolres

 

Sambungnya lagi,“Kita harus memastikan semua aspek, mulai dari keamanan, hingga kunjungan Presiden ke Riau, tidak mendengar adanya kejadian yang tidak diinginkan diseluruh wilayah Riau, khususnya di Meranti. Koordinasi yang baik antar semua pihak adalah kunci suksesnya Kunjungan Kerja ini," tutup Kapolres. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+