Lawan Pandemi Covid-19, Polairud Polres Meranti Himbau dan Bagi Masker Kepada Masyarakat

Kamis, 21 Oktober 2021 - 12:42:38 WIB Cetak

MERANTI,WARTAPOROS.COM - Sebagai upaya membantu Pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Kepulauan Meranti, Polairud Polres Kepulauan Meranti melakukam himbauan, teguran kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), sekaligus melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat di wilayah pelabuhan Nursahada Selatpanjang, Rabu (20/10/2021) siang.

Kapolres Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH melalui Kasatpolair Meranti, AKP Yosi Marlius SSos kepada media ini mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan guna membantu Pemerintah mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kepulauan Meranti. Sehingga dengan kerjasama yang baik diharapkan pandemi ini dapat cepat usai.

"Walaupun penyebaran Covid-19 di Meranti masih tergolong aman, namun kita jangan lengah dan terus berupaya semaksimal mungkin dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang baik, agar dengan dukungan kita semua pandemi Covid-19 ini dapat terpat berakhir", terang AKP Yosi.

Loading...

Dengan dilaksanakan giat himbauan kepada masyarakat yang beraktivitas di sekitar wilayah Pelabuhan penyebrangan Nursahada sekaligus pemberian masker tersebut diharapkan menjadi langkah bersama dalam penanganan Pandemi Covid-19 di Kepulauan Meranti.

"Giat yang terus kita lakukan ini diharapkan mampu meningkatkan kepedulian masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan baik saat beraktifitas diluar maupun didalam ruangan kedepan. Hal ini penting kita lakukan demi kepentingan kesehatan kita bersama," ungkapnya.(nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+