Pimpin Musrembang Kelurahan Umbansari Tahun Anggaran 2022-2023 di Resto, Asparida S Sos: Coba Ciptakan Suasana yang Santai, Tidak Kaku

Rabu, 26 Januari 2022 - 13:55:25 WIB Cetak

Lurah berfoto bersama usai acara silaturahmi bersama seluruh ketua RT dan RW

Pekanbaru, wartaporos.com--Musyawarah rencana pembangunan (Musrembang) Kelurahan Umbansari Kecamatan Rumbai dipimpin langsung Lurah Asparida S Sos, bertempat di Abj Resto jalan Kartika sari, Rumbai, selasa  malam (25/1/2022).

Musrembang ini dihadiri oleh Sekraris lurah Cendang, Kasipem Yetri, staf kelurahan, seluruh RT dan RW kelurahan Umbansari, tokoh masyarakat, Bhabinkamtibnas Polsek Rumbai Syofianus dan LPMK (Lembaga Permasyarakatan) Umbansari.

Dalam kesempatan ini, Asparida menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk bersilaturahmi kepada seluruh perangkat kelurahan. Dan sengaja diadakan bukan dikantor melainkan di salah satu resto yang ada di Umbansari.

Loading...

"Saya mencoba membuat suasana baru pada saat musrembang ini, sengaja diadakan di resto agar menciptakan susasana yang baru, tidak kaku dan bisa lebih santai sambil menikmati makan malam yang disediakan," ujar Asparida S Sos.

Dikarenakan, Umbansari terpilih sebagai kelurahan terbaik dari 6 kelurahan yang ada di Rumbai. Selain itu Kelurahan Umbansari telah melakukan kegiatan vaksinasi tertinggi lansia dan dibawah umur 60tahun.

"Mudah-mudahan untuk kedepannya kelurahan Umbansari ini menjadi lebih baik dari segi apapun," harap Lurah Umbansari ini.(red)

 

 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+