Peringatan HUT RI Ke 75, Yusri Ajak Masyarakat Bangkit Lawan Pandemi Covid 19

Senin, 17 Agustus 2020 - 14:48:05 WIB Cetak

WARTAPOROS.COM-Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 75 dimaknai oleh Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Yusri SH sebagai momentum bagi generasi penerus bangsa, kaum milenial untuk terus berkarya memberikan yang terbaik bagi bangsa.

"Generasi kita harus selalu belajar, agar menghasilkan sumber daya manusia yang unggul demi Indonesia maju," kata Yusri SH kepada media ini, Senin (17/8/2020).

Selain itu, Anggota Komisi II ini juga mengajak melalui momentum HUT RI ke 75 ini, khususnya di Kabupaten Pelalawan untuk bangkit setelah berbulan-bulan diterpa pandemi Covid-19.

Dengan semangat hari kemerdekaan, dirinya optimis bangsa ini bisa bangkit dari pandemi Covid-19. Menurutnya, masyarakat bisa belajar dari sejarah panjang para pejuang kemerdekaan bisa terlepas dari cengkraman para penjajah di masa lalu.

"Jika dulu para pejuang bisa bangkit dari kondisi yang sangat sulit saat merebut kemerdekaan, tentunya saat ini kita memiliki peluang lebih besar untuk bangkit, terutama di sektor ekonomi," ujarnya.

Ditambahkan Alumni UNPAS ini, mengajak generasi muda untuk mengisi peringatan HUT ke 75 dengan kegiatan positif yang mengarah kegiatan peningkatan ekonomi masyarakat.**





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+