Pertemuan RT RW se-Kecamatan Pangkalan Kerinci dengan PT APR Berakhir Bubar

Kamis, 12 Maret 2020 - 15:20:39 WIB Cetak

Foto: Pertemuan RT RW se-Kecamatan Pangkalan Kerinci di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja.

WARTAPOROS.COM--Pertemuan Forum RT RW se-Kecamatan Pangkalan Kerinci dengan pihak APR Group yang di mediasi oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan bubar tanpa ada kesepakatan, Kamis (12/3/2020) di Gedung Datuk Laksamana Mangkudiraja, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Informasi dihimpun wartaporos.com, ketidak hadirian M Ali Sabli Nasution dan Edwuar Ginting menjadi penyebab bubarnya pertemuan itu. Hal ini dibenarkan Forum RT.RW se-Kecamatan Pangkalan Kerinci melalui Sekretaris, M Jais.

"Sesuai dengan tuntutan kita, meminta pihak manajemen yang bisa menjamin terealisasinya tuntutan ini. Ya, yang bersinggungan langsung seperti bapak M Ali Sabli Nasution dan Edwuar Ginting, untuk melakukan dialog langsung, namun tidak hadirnya beliau pertemuan ini bubar," kata M Jais melalui ponsel pribadinya.

Menurutnya, pertemuan ini diangap perusahan biasa saja, ini merupakan pelecehan terhadap Forum RT.RW se-Kecamatan Pangkalan Kerinci, karena ini tidak sesuai dengan kesepakatan awal.

"Hari ini kita juga akan melakukan rapat kembali bersama RT.RW se-Kecamatan Pangkalan Kerinci untuk membahas tindak lanjut kedepan," tegas M Jais.

Dalam rapat hadir Sekda Pelalawan, H T.Mukhlis, didampingi Camat Pangkalan Kerinci, Dodi A Saputra, dan pihak Perusahan RAPP, Wan Jak.***







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+