Pj Bupati Kampar Resmikan TK 01 Negeri Desa Salo

Jumat, 08 Maret 2024 - 21:51:21 WIB Cetak

Penjabat Bupati Kampar, Hambali Tanda Tangani Prasasti Peresmian TK Negeri 01 Desa Salo. (08/01)

Kampar - Didampingi Bunda PAUD Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali, Penjabat Bupati Kampar Hambali resmikan Taman Kanak-Kanak (TK) Negeri 01 Desa Salo, Kecamatan Salo. (08/03) 

Loading...

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti, pembukaan tirai nama dan sekaligus penyerahan SK oleh Pj Bupati Kampar Hambali didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga M. Aidil, Bunda Paud Kampar Ny. Ricana Hambali.

"Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar memiliki peran penting dalam pembangunan sekolah taman kanak-kanak, Salah satu target pemerintah daerah adalah meningkatkan angka partisipasi sekolah anak-anak usia dini, sehingga mereka dapat berkembang secara optimal dan menjadi sumber daya manusia yang produktif dan berpotensi untuk berkontribusi pada kualitas sumber daya manusia", Pungkas Penjabat Bupati Kampar, Hambali. 

Hambali menyampaikan bahwa Peningkatan Kualitas TK Dapat mengembangkan kepribadian anak-anak usia dini.

“Selaku Pemda Kampar juga mendukung pendidik dan tenaga kependidikan sekolah taman kanak-kanak untuk bekerja sama dengan keluarga dan masyarakat sekitar dalam memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak usia dini”, ungkapnya. 

Pj Bupati Kampar Hambali juga menyampaikan Pendidikan merupakan kunci kemajuan dan keunggulan bangsa dan kita semua menyadari bahwa persaingan dan tantangan masa depan itu sangat ketat, komplit, sulit dan akumulatif.

“Sekolah ini dapat membawa manfaat besar bagi generasi masa depan. Saya berharap dari TK ini, dapat melahirkan dan mengembangkan kepribadian anak-anak usia dini yang berkualiatas di Kecamatan Salo.”ungkapnya", tutupnya. 

Dalam sambutan Ketua Komite TK 01 Zulfahmi berharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kampar agar dapat memberikan Fasilitas Gedung untuk Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Karena Gedung yang dipakai TK Saat ini sebagian di Pakai oleh TK Negeri 01 Kecamatan Salo ini. 

Setelah Sambutan Pj Bupati Kampar Meninjau Seluruh Gedung dan Fasilitas TK Negeri 01 Kecamatan Salo didampingi oleh Bunda Paud Kampar Ny. Ricana Hambali, Kadispora Kampar M. Aidil dan seluruh Bunda TK Negeri 01 Desa Salo.





Baca Juga Topik #pendidikan+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+