10 Gaya Foto Bersama Pasangan Romantis

Rabu, 20 Oktober 2021 - 12:41:29 WIB Cetak

Sumber : https://www.pexels.com/id-id/foto/wanita-memegang-tangan-pria-di-siang-hari-773124/

Berfoto bersama pasangan adalah sebuah kegiatan yang sangat menyenangkan. Suatu momen menarik untuk dilakukan terutama ketika bepergian. Tidak  perlu kamera profesional karena saat ini, Anda bisa memanfaatkan smartphone untuk membidik  foto dengan hasil yang bagus. Anda bisa memanfaatkan smartphone dengan kamera terbaik yaitu oppo Find X2 Pro untuk mendapatkan gaya foto bersama pasangan terbaik dan paling romantis. 

Smartphone dengan keunggulan  kamera ini  memiliki  autofocus dengan poin maksimal 100. Selain itu, terdapat pula fitur dual OIS untuk meningkatkan sisi dynamic kering dan overexposure ketika membidik foto di ruangan dengan cahaya yang cukup. Dukungan OIS tidak hanya ada pada mode foto, tetapi juga memungkinkan untuk mode video.

10 Gaya Foto Bersama Pasangan Romantis

Loading...

Untuk Anda yang masih bingung memilih gaya foto ketika berpose bersama pasangan, berikut ini panduan khusus untuk Anda dalam memilih gaya yang tepat. Referensi gaya berikut bahkan bisa membuat Anda dan pasangan jadi tampak semakin romantis.


1.Pose Cium Pipi Pasangan
Suasana romantis akan langsung terasa manakala Anda dan pasangan berpose, sang pria mencium pipi wanitanya. Akan semakin menarik jika menggunakan baju couple atau minimal baju dengan warna senada. Hal ini akan membuat Anda dan pasangan terlihat semakin kompak dan menggemaskan.


2.Pose Saat Berkencan Di Cafe

Gaya foto dengan pasangan romantis bisa juga dicoba dengan memilih tempat kencan. Apalagi jika Anda bisa melakukan photo session di tempat kencan pertama di sebuah cafe. Rasanya tentu akan berbeda dan semakin spesial. Jika Anda ingin melakukan foto bersama pasangan di cafe, maka Anda dan pasangan wajib mencoba pose dengan posisi duduk saling berhadapan. 

Majukan kedua bangku agar tangan saling bersentuhan dan wajah saling menatap satu sama lain. Jangan lupa memilih outfit paling keren yang Anda miliki untuk berfoto bersama pasangan di tempat kencan.


3.Bergandengan Tangan Mesra

Melakukan foto dengan bergandengan tangan merupakan salah satu pose andalan. Bahkan gaya ini bisa dilakukan baik untuk yang masih pacaran atau gaya foto berdua suami istri. Menariknya, pose bergandengan tangan ini akan tetap menarik, baik di ruangan terbuka maupun di dalam ruangan. 


4.Menatap Ke Arah Lain

Gaya foto lainnya yang bisa Anda coba adalah dengan menatap ke arah lain. Meski tidak saling tatap penuh cinta, tapi rupanya posisi seperti ini tetap memperlihatkan bahwa kedua pasangan serasi. Biasanya proses seperti ini sangat cocok untuk gaya berfoto dengan background alam. 


5.Pasangan Membelakangi Kamera

Gaya foto bersama pasangan di pantai maka Anda bisa mencoba gaya yang tidak monoton. Misalnya saja dengan berfoto menghadap ke pantai dengan gaya membelakangi kamera. Sehingga yang difoto bukan bagian wajah Anda, melainkan tubuh bagian belakang. Momen ini tetap romantis karena posisi Anda dan pasangan sedang menikmati suasana pantai.


Gaya foto seperti ini juga banyak digunakan oleh pasangan yang suka travelling. Hal ini bisa membuat moment travelling jadi semakin romantis melalui foto yang diabadikan. 

6.Pose Candid
Pose candid sering kali muncul terutama dalam kondisi stuck, bingung ingin memilih gaya foto apa lagi. Rupanya gaya foto candid juga banyak dipilih oleh pasangan. Tidak perlu menggunakan fotografer, Anda bisa memakai bantuan tripod untuk mendapatkan foto candid. 

Letakkan smartphone Anda pada tripod yang mengarah ke Anda dan pasangan. Lalu Anda bisa berakting seolah-olah sedang mengobrol serius atau bercanda dengan pasangan. Poin pentingnya, gaya berposenya terlihat natural. 

7.Tatapan Romantis Dari Pasangan Pria

Pose dengan tatapan romantis dari pasangan pria ke pacarnya membuat siapa saja terpukau oleh momen ini. Ditambah lagi jika pasangan wanita bisa mengimbangi ekspresi sang pacar. 

Caranya yaitu dengan memberikan balasan tatapan menggemaskan. Dengan begini, akan membuat Anda berdua nampak semakin serasi dan juga romantis. 


8.Sambil Makan Es Krim

Untuk pasangan pria yang masih suka malu-malu di kamera, maka Anda bisa memilih pose yang tidak hanya fokus pada wajah. Anda bisa mencoba ide untuk berpose sambil makan ice cream. 

Jangan lupa gaya berfoto makan es krim ini dilakukan sambil menyuapi sang pacar. Lalu, sang pria bisa merangkul sang wanita agar adegan romantis tetap natural. 

9.Pose Berdansa

Untuk pose bersama pasangan, tentu tidak boleh kehabisan gaya. Anda bisa mencoba pose dengan gaya berdansa bebas sambil merayakan kebahagiaan satu sama lain. Gaya foto ini bisa Anda terapkan ketika sedang merayakan anniversary atau juga bisa menjadi ide bagus untuk foto prewedding. Jangan lupa memilih tempat paling bagus untuk pose ini. Pilihan dan persiapan yang matang akan menghasilkan foto yang menakjubkan. 


10.Pose Konyol

Romantis tidak harus selalu bergandengan mesra bukan? Begitu juga saat melakukan sesi foto. Maka dari itu, Anda bisa mencoba gaya pose yang konyol bersama pasangan. 
Apalagi jika Anda dan pasangan merupakan orang yang memiliki selera humor tinggi. Terapkan pose konyol sesuka hati bisa menjadi pilihan ide menarik. Anda bisa melakukan gaya tersebut, baik di indoor maupun outdoor. 


Anda telah memiliki banyak referensi gaya foto bersama pasangan. Untuk mendapatkan hasil menakjubkan dari foto bersama pasangan terkasih, maka harus dimaksimalkan dengan adanya smartphone yang memiliki dukungan kamera bagus. Namun, dimana tempat untuk membeli smartphone dengan harga terjangkau tapi punya fitur kamera terbaik? Anda tentu bisa mendapatkannya lewat Blibli.

Di Blibli, Anda bisa mendapatkan handphone di kategori flagship atau premium yang rata-rata memiliki fitur kamera berkualitas. Untuk harganya sendiri tidak perlu diragukan lagi, karena Blibli akan memberikan harga smartphone termurah jika dibanding dengan toko online lainnya. ***





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+