Optimalkan Kerja, Wabup Inhil Gelar Rapat dengan Satgas Lintas Sektoral Percepatan Pelayanan Air Bersih PDAM-TI

Rabu, 28 Juli 2021 - 15:52:16 WIB Cetak

Wabup Inhil Gelar Rapat dengan Satgas Lintas Sektoral Percepatan Pelayanan Air Bersih PDAM-TI

TEMBILAHAN, WARTAPOROS.COM- Dalam rangka Optimalkan Kerja Tim Satuan Tugas Lintas Sektoral percepatan pelayanan Air Bersih Perusahaan Daerah Air Minum - Tirta Indragiri (PDAM - TI),Wabup Inhil adakan Rapat bersama Tim, Selasa (27/7/2021) siang.

Rapat tersebut langsung di pimpin oleh Wabup H.Syamsudin Uti diruang Rapat lantai 1 Kantor Bupati Jl.Akasia No.1 yang taja Bagian Ekonomi dan SDA Setda Kabupaten Indragiri Hilir dengan dihadiri, Asisten II Drs.Mukhtar T, Kasatpol-PP, Perwakilan PDAM-TI, Kabag Hukum, Kabag Ekonomi dan SDA beserta Staf, Inspektorat dan Dinas PUPR Kabupaten Inhil.

Untuk di ketahui Ada beberapa tugas dan fungsi dari Satgas Lintas Sektoral percepatan pelayanan Air Bersih salah satunya Sekretariat dan Call Center serta menginformasikan kepada masyarakat tentang keberadaan Tim Satgas Lintas Sektoral percepatan pelayanan Air Bersih ini.

Loading...

Dalam arahannya, Wabup H.Syamsuddin Uti mengatakan penanganan Air Bersih ini harus berhasil dan bekerja maksimal karena merupakan salah satu sektor income PAD Kabupaten Inhil.

"Proyek pelayanan Air Bersih ini harus berhasil. Karena merupakan salah satu sektor sumber PAD Kabupaten Indragiri Hilir", ungkap Wabup SU.

Untuk itu, beliau juga berharap kepada Pimpinan PDAM-TI untuk tegas kepada jajaran dalam menjalankan tugas.

“Karena, kita bekerja melayani masyarakat tentunya dalam hal ini pimpinan PDAM-TI saya harap kan betul-betul bekerja Keras dalam pengolahan air bersih,”ujar Wabup.

Terakhir Wabup juga berpesan kepada Tim Satgas Lintas Sektoral Percepatan Pelayanan Air Bersih harus bekerja Ekstra dam menjalankan tugas dan Fungsinya. (*/ADV)





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+