Bupati Wardan Terima Piagam Penghargaan dari DPC Granat Inhil

Senin, 05 Juli 2021 - 15:12:32 WIB Cetak

Bupati HM.Wardan menerima kunjungan DPC Granat Inhil, Kamis (1/7/2021)

TEMBILAHAN, WARTAPOROS.COM- Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM.Wardan menerima piagam penghargaan dari Dewan pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Inhil, Kamis (1/7/2021). Di rumah Dinas Bupati Jl.Kesehatan No.1 Tembilahan.

Penghargaan yang diterima Bupati HM.Wardan merupakan bentuk ucapan terimakasih dari DPC Granat Inhil dalam mendukung dan partisipasi Bupati HM.Wardan dalam mensukseskan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) TH 2021.

Penyerahan piagam ucapan terimakasih tersebut diserahkan langsung oleh ketua pelaksana Budiyansah BD dan di dampingi oleh ketua DPC Granat Zakaria, Kabid Hukum & Gakkum Muhsin SH MH serta Kepala bidang Humas Safrizal. Piagam penghargaan tersebut di terima oleh bupati Kabupaten Inhil HM Wardan.

Loading...

"Semogga dengan Suksesnya acara ini bisa di ikuti semua Intansi-intansi yang lainya" ungkap Bupati HM.Wardan

Beliau menambahkan, semoga dengan program yang dilaksanakan dapat memberantas Narkoba sehingga Inhil menjadi Kabupaten bebas Narkoba.

"Harapan kita bersama semoga program yang lahir dari Granat nantinya bisa membuat Inhil terbebas dari narkoba,"imbuhnya

Sentara itu Ketua DPC Granat inhil Zakaria megucapan terimakasih kepada pemerintah daerah melalui Badan kesbangpol Inhil serta dukungan sekda inhil H Afrizal Acara HANI 2021 pada 24 hingga 25 juni 2021 Sukses dengan Rangkaian Donor darah serta pembagian masker.

"Alhamdulilah HANI 2021 Sukses dan lancar berkat dukungan Pemkab Inhil terutama Kesbangpol Inhil BPBD Inhil, Dinas Sosial, PMI Inhil, Kemenag Inhil Dinsos, BUMN, BUMD serta pihak terkait dalam mensukseskan HANI 2021 di Kabupaten Inhil"ujar zakaria.(*/ADV)





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+