Vaksin pelajar

Pelajar SMK Antusias Ikuti Vaksinasi

Senin, 27 September 2021 - 12:14:22 WIB Cetak

Penyuntikan : Seorang pelajar SMK Negeri Satu Kuok saat dilakukan penyuntikan Vaksinasi di aula SMK Negeri satu Kuok. (27/09)

Kampar, Wartaporos.com  - Puluhan pelajar antusias ikuti vaksinasi covid-19 di aula Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri Satu Kuok Kabupaten Kampar, dan tanpa paksaan sekolah pelajar itu memiliki alasan takut terpapar covid Pelaksanaan vaksinasi massal kali ini menggunakan jenis Coronavac, Tahapan screening dan pendataan mengawali kegiatan vaksinasi. (27/09)

Dengan diadakannya vaksinasi massal ini Nurnaningsi M.Pd selaku kepala sekolah berharap dapat menghambat laju penyebaran covid di lingkungan keluarga besar sekolahnya.

"Dengan dilakukan Vaksinasi massal ini semoga dapat menghambat laju penyebaran covid di lingkungan keluarga besar SMK negeri Satu Kuok", Harapnya.

Loading...

"Selain melakukan vaksinasi di sekolah, para pelajar kita juga telah melakukan vaksinasi di luar seperi di tempat tinggal dan polres Kampar", Imbuh Nurnaningsih

Tak hanya itu saja, Nurnaningsih juga memberikan ucapan terimakasihnya kepada satgas penanganan covid Kecamatan Kuok

"Kami mengucapkan terimakasih kepada satgas covid atas penyelenggaraannya di sekolah kita ini dan semoga kedepannya tim satgas tetap sehat agar masyarakat tetap tervaksin", Imbuh Kepala sekolah. 

Sementara itu salah seorang siswi yang telah divaksin menuturkan, "setelah divaksin kami merasa baik-baik saja, tidak ada efek sedikitpun", Tutur Anisa suci Rahmadani kelas X (Sepuluh) jurusan APHP setelah selesai melakukan vaksinasi pertama. 

"Kami takut terpapar covid oleh sebab itu tanpa di paksa oleh pihak sekolah kami ingin di vaksin dan diizinkan juga oleh orang tua", Tambah Suci Saat dikonfirmasi di Aula SMK Negeri Satu Kuok. 

Dari pantauan media di lapangan terpantau hampir seratusan pelajar mengikuti vaksinasi, tidak saja dilakukan untuk pelajar namun juga dilakukan untuk umum, dan pelaksanaannya terlihat berjalan lancar dan tertib mulai dari pendaftaran, pendataan, screening hingga selesai tidak ada penumpukan dan sesuai dengan protokol kesehatan. (Pjr)





Baca Juga Topik #kesehatan+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+