Kecamatan Kuok lakukan penyemprotan Disinfektan Gabungan

Selasa, 07 April 2020 - 11:24:47 WIB Cetak

Dampingi : Camat Kuok Darusmar secara bergantian lakukan penyemprotan di SMK Negeri Satu Kuok.(07/04)

KAMPAR, WARTAPOROS.COM -  Antisipasi penyebaran virus Corona disease (covid-19) kecamatan kuok kabupaten kampar lakukan penyemprotan cairan disinfektan gabungan di beberapa lokasi yang menjadi tempat pelayanan publik. (07/04)

kegiatan kita ini merupakan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan upaya untuk mensterilisasi fasilitas umum yang ada di Kecamatan kuok.

"Hal ini mencegah berkembangnya virus yang dapat ditularkan melalui tempat-tempat yang menjadi sarana umum atau pelayanan publik", Ucap Camat Kecamatan Kuok Darusmar M.Si.

dalam melakukan penyemprotan gabungan ini camat kecamatan kuok juga menghimbau masyarakat agar tidak berada pada titik keramaian dan menjaga pola hidup sehat serta mematuhi aturan yang buat oleh pemerintah terkait pandemi covid-19

"Kepada masyarakat menghimbau agar dapat mewaspadai penyebaran virus ini dengan menghindari tempat-tempat yang menjadi penyebaran virus serta menjaga pola hidup Sehat dan diharapkan masyarakat agar tidak keluar rumah atau menjauh dari keramaian serta mematuhi aturan yang buat oleh pemerintah terkait pandemi covid-19", Himbau Drs. Darusmar M.Si kepada media.

Tak hanya itu saja, camat juga menghimbau agar kiranya masyarakat khususnya kecamatan kuok agar selalu menggunakan masker dan selalu cuci tangan. 

"kepada masyarakat khususnya kecamatan kuok agar kiranya selalu mencuci tangan serta menggunakan masker", Himbaunya.

Loading...

Penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan pada giat kali ini dilakukan di beberapa lokasi yakni balai penelitian hutan penghasil serat, kantor urusan agama, serta SMK Negeri Satu kecamatan kuok. (Pjr)





Baca Juga Topik #kesehatan+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+