Penyemprotan Gabungan

Penyemprotan Gabungan Mendapat Apresiasi

Selasa, 07 April 2020 - 12:17:08 WIB Cetak

Photo Bersama : Camat kecamatan kuok photo bersama dengan seluruh petugas dan kepala sekolah SMK Negeri Satu Kuok saat akan melaksanakan penyemprotan. (07/04)

KAMPAR, WARTAPOROS.COM
kegiatan penyemprotan gabungan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan upaya untuk mensterilisasi fasilitas umum yang dilakukan oleh Kecamatan kuok mendapatkan apresiasi dari masyarakat. (07/04)

"Penyemprotan gabungan yang dilakukan oleh kecamatan kuok ini sangat kami apresiasi karena ini merupakan suatu yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat kecamatan kuok terkait mewabahnya covid-19", Ucap Nurnaningsih M.Pd disela-sela kegiatan penyemprotan.

"Mudah-mudahan dengan upaya yang kita lakukan ini, dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini. Dan marilah kita sama-sama berdoa agar bencana ini cepat usai dan kembali normal seperti sediakala", Harap Kepala Sekolah SMK Negeri Satu Kuok Itu.

Penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan secara bergiliran selama satu kali dalam tiga hari dan akan terus dilakukan kedepannya apabila instansi terkait telah bersedia untuk dilakukan penyemprotan dan memasukan atau melaporkan kepada pihak kecamatan.

"Oleh sebab itu laporkan saja kepada pihak kecamatan apabila instansi yang bersedia untuk dilakukan penyemprotan, untuk penangan cobid-19 ini kita harus bersama-sama memberantas atau memutuskan mata rantai penyebarannya", Imbuh Camat Kuok Darusmar.

Turut Hadir pada penyemprotan gabungan itu Kapolsek bangkinang barat beserta anggota, puskesmas kuok, kepala sekolah, serta Babinsa. (Pjr)


 





Baca Juga Topik #kesehatan+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+