Cegah Corona, Polda Babel Gelar Patroli di Sejumlah Titik

Selasa, 01 September 2020 - 17:14:42 WIB Cetak

PANGKALPINANG,WARTAPOROS.COM- Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar patroli ke sejumlah wilayah di Pangkal Pinang, Senin, (31/8).

Digelarnya patroli ini dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 atau Virus Corona.

Kegiatan yang melibatkan  berbagai unsur ini digelar dibeberapa titik, seperti di pelabuhan Pangkal Balam, Pasar Ikan Batu Belubang, Pasar Pagi kota Pangkal Pinang, Pasar Rumput dan Pasar Buah/Pasar Burung kota Pangkalpinang.

Loading...

Kegiatan ini mengutamakan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan covid seperti  khususnya pemakaian masker dan menghimbau masyarakat selalu mencuci tangan dan menjaga jarak.

Selanjutnya pemakaikan masker kepada masyarakat yang belum memakai masker secara perorangan. Kemudian memberikan teladan tentang prosedur protokol kesehatan covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah Bangka Belitung.

Pantauan Wartaporos.com, kegiatan ini terdiri dari 5 Tim yang terdiri dari 11 Personil Gabungan TNI, Polri, BPBD dan Sat Pol PP.

Setiap Tim membawa 200 masker yang akan dibagikan kepada masyarakat di tempat yang telah ditentukan sesuai sasaran masing-masing.

Adapun masker yang akan dibagikan setiap harinya sebanyak 1.000 (seribu) masker.(AB)





Baca Juga Topik #nasional+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+
Kesehatan

Riau Tambah 294 Kasus Positif Corona Hari Ini

Ahad, 25 Oktober 2020
Kesehatan

Bupati dan Sejumlah Pejabat Kampar Batal Divaksin

Jumat, 15 Januari 2021
Kesehatan

Wabup Inhil Tinjau Vaksinasi Pelajar di Sungai Intan

Rabu, 22 September 2021