UPT Puskesmas Desa Kedabu Rapat Terima Bantuan 40 Pcs APD Dari AMT.

Kamis, 10 Juni 2021 - 09:57:28 WIB Cetak

Foto: Penyerahan bantuan 40 pcs APD dari AMT kepada dr Ruspa Samda Kepala UPTD Puskesmas Desa Kedaburapat, Kec. Rangsang Pesisir, Kamis (10/6/2021) di AKA Meranti Hotel, Jln Terubuk Selatpanjang.

MERANTI, WARTAPOROS.COM -
Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) kabupaten kepulauan Meranti , kembali menyerahkan bantuan 40 Set APD, Alat Pelindung Diri, kepada salah satu Puskesmas dalam wilayah Kecamatan Rangsang Pesisir, yang dilaksanakan di AKA Meranti Hotel, Selasa (10/6/2021).

Kali ini, yang mendapat bantuan dari AMT adalah Puskesmas Desa Kedaburapat, Kec. Rangsang Pesisir, Kab. Meranti, Riau, yang berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan.

Hadir dalam acara penyerahan APD tersebut, Ketua AMT diwakili
Waka saudara Sugiarto, Budiman (Ketua LSM Portaran), Ade, Keza dan Humas Sabara Damanik.

Loading...

Kepada awak media, Wakil ketua AMT Sugiarto yang akrab disapa Mas Tato mengungkapkan, pemberian bantuan APD ini adalah merupakan bentuk kepedulian kita dari AMT sesuai dengan moto, Bersama Berkerja Beramal, semoga bantuan APD (Alat Pelindung Diri) yang nilaiin nya tidak seberapa,
dapat bermanfaat bagi petugas medis yang menangani covid di Puskesmas
Kedaburapat.

Atas bantuan tersebut, saat dikonfirmasi, dr Ruspa Samda didampingi Ardiah Triyani menyampaikan ucapan terima kasih kepada AMT (Aliansi Melayu Tionghoa), Kabupaten Kepulauan Meranti, yang sudah memberikan bantuan 40 pcs APD kepada Puskesmas tempat kami bertugas, ini sangat membantu.

Kami sangat berterima kasih kepada pengurus AMT yang peduli dan berpartisipasi membantu pemerintah melalui Puskesmas, ini adalah wujud peduli AMT terhadap kondisi wabah covid- 19, yang melanda kita saat ini.

Mudah mudahan AMT semakin jaya sehingga dapat terus memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, sekali lagi terimakasih, ucap dr Ruspa.(nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+