Kajari Batang, Jawa Tengah Sambangi Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa

Kamis, 06 Mei 2021 - 20:33:00 WIB Cetak

Kajari Batang Ali Nurudin, SH.,MH serahkan bantuan anak yatim, Kamis (6/5/2021). Grafis: Rully

BATANG | WARTAPOROS.COM - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batang, Jawa Tengah dibawah komando Ali Nurudin, SH., MH mendatangi Panti Asuhan Anak Yatim Piatu. Kedatangannya tak lain dalam rangka kegiatan Bakhti  Sosial (Baksos) di bulan Suci Ramadhan.

Kehadiran Ali Nurudin bersama Direktur Perumda Kemulyan, kab. Batang, Jawa Tengah, Yulianto di Panti yang dikelola  Yayasan Akhlaqul Karimah berlokasi di Jl. RE, Martadinata, Kamis 96/5/2021) ini disambut langsung pimpinan Panti, Untung dan para anak yatim piatu.

Usai menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan sembako, Kepala Kejaksaan Negeri Batang Ali Nurudin mengatakan, kegiatan ini merupakan satu bentuk kepedulian Kejari Batang bersama Perumda Batang di  Bulan Suci Ramadhan. Bansos ini diberikan khusus untuk anak-anak yatim maupun duafa serta difabel.

Loading...

"Saya berharap semoga kegiatan bakti sosial (Baksos) ini bisa membawa kebaikan bagi kita semua. Pesan saya untuk anak-anak panti asuhan, terus lah semangat belajar. Sehingga ketika dewasa kelak menjadi manusia yang berakhlak dan mandiri," harapnya.

Pada kesempatan itu, Yulianto selaku Direktur Perumda Sendang Kamulyan mengatakan, kegiatan ini adalah wujud nyata untuk membantu sesama umat khusus anak-anak yatim piatu dibawah naungan  yayasan  Akhlaqul Karimah.

Kegiatan sosial ini kata dia, sejalan dengan visi Perumda Sendang Kamulyan. Yakni, menjadikan Perumda Air Minum yang dicintai masyarakat. Juga sejalan dengan misi Perumda Batang, yaitu meningkatkan kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan.

"Kami sangat berterima kasih kepada Kajari Batang yang telah mengajak kami untuk berkunjung ke yayasan anak yatim dalam rangka Bakti Sosial Ramadhon sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim dan kaum dhuafa," ujarnya.

Disisilain ,  Pimpinan/Pengurus Yayasan Akhlaqul Karimah mengucapkan banyak terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Batang dan Perumda Sendang Kamulyan. Karena telah memperhatikan Panti Asuhan dan Anak-Anak Yatim Piatu  di yayasan yang dikelolanya.*

Nasrul Rully







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+