Depresi, Pemuda di Kampar Nekat Gantung Diri

Rabu, 28 April 2021 - 19:04:04 WIB Cetak

Korban.

KAMPAR, WARTAPOROS.COM- Seorang pemuda nekat gantung diri diduga lantaran depresi atas kematian sang ayah. Pemuda tersebut berinisial RZ dan berusia 28 tahun.

Korban merupakan warga Dusun I Kabun Desa Limau Manis, Kecamatan Kampar, kabupaten Kampar, Riau.

Jasad RZ pertama kali ditemukan pada, Selasa (27/04) malam di kamarnya.

Loading...

Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani SH, MH menjelaskan, jasad RZ ditemukan Nursiah (Ibu Korban) usai berbuka puasa. Saat itu, korban terlihat tengah berusaha gantung diri. 

Mendapati hal itu, Ibu korban langsung berlari keluar rumah mencari pertolongan kepada tetangganya. Beberapa saat kemudian ia bersama warga mendobrak pintu kamar korban dan mendapati korban dalam keadaan tergantung menggunakan seutas tali nilon dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Kemudian, warga menurunkan korban dari tali yang menjerat lehernya. Selanjutnyamemberitahukan hal ini kepada Bhabinkamtibmas Desa Limau Manis Brigadir Rizki Suhendro SH.

" Dari hasil penyelidikan, diketahui bahwa korban mengalami depresi sejak beberapa bulan lalu setelah kematian ayahnya," terang Kapolsek.

Dari hasil pengecekan petugas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, pihak keluarga juga menolak dilakukan otopsi karena sangat meyakini kematian korban adalah akibat gantung diri.

" Menurut pihak keluarga, bahwa korban pernah dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Pekanbaru untuk konsultasi dan berobat jalan, hingga akhirnya korban mengakhiri hidupnya," pungkas Kapolsek Kampar.(pjr)





Baca Juga Topik #peristiwa+
Business

Jembatan di Solok Selatan Putus

Ahad, 24 November 2019
Business

Ledakan di Monas, Polisi Masih Sterilkan Lokasi

Selasa, 03 Desember 2019


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+