Pengurus JMSI Dumai Akan Dilantik 31 Maret

Kamis, 25 Maret 2021 - 02:58:39 WIB Cetak

DUMAI, WARTAPOROS.COM- Jika tidak ada halangan Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kota Dumai akan dilantik. Pelantikan direncanakan pada tanggal 31 Maret 2021 di gedung Pendopo Pemko Dumai, jalan Putri Tujuh Kecamatan Dumai Timur yang akan dilantik oleh Pengurus Daerah (Pengda) JMSI Provinsi Riau.

Ketua Panitia Pelaksana, Ahmad Bakri mengatakan untuk pelantikan JMSI Kota Dumai ini sudah dipersiapkan sekitar satu bulan yang lalu.

" InshaAllah pelantikan JMSI Dumai akan kita laksanakan pada tanggal 31 Maret nanti. Saat ini panitia sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk pelantikan tersebut, " ujarnya, Rabu (24/3/2021).

Loading...

Sementara itu, Ketua JMSI Kota Dumai, Ahmad Dahlan mengatakan, JMSI adalah wadah organisasi Perusahaan Pers khususnya media online atau media siber. Dia mengatakan JMSI secara Nasional telah terverifikasi oleh Dewan Pers dan menjadi konstituen Dewan Pers.

" JMSI adalah organisasi perusahaan pers khususnya media online atau media siber. Dan mengenai pelantikan inshaAllah tidak ada perubahan, kita sudah koordinasikan ke pengurus JMSI Provinsi Riau. Waktu tinggal kurang lebih satu minggu lagi, "katanya.

Sekretaris JMSI Provinsi Riau, Ridha M. Haztil, SS melalui WA nya mengatakan, beberapa persyaratan sudah dilengkapi oleh pengurus JMSI Kota Dumai, untuk itu JMSI Provinsi Riau segera akan melantik. 

" Untuk Pelantikan, JMSI Provinsi Riau mengikuti jadwal dari JMSI Kota Dumai, jika semua telah dipersiapkan segera akan kita lantik, "katanya. ( rilis)





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+