Dukung Kebijakan Bupati Terpilih Terkait Rumdis, Tokoh Pemuda Pelalawan: Sudah Sewajarnya Ditempati

Jumat, 19 Maret 2021 - 12:26:03 WIB Cetak

Tokoh Pemuda Pelalawan, M Daud (foto; Istimewa).

WARTAPOROS.COM-Usai Bupati Pelalawan Terpilih, H Zukri memberikan komentar di salah satu media beberapa waktu lalu mengingatkan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan wajib menetap di Kabupaten Pelalawan.

Hal itu mendapat respon positif berbagai elemen masyarakat Kabupaten Pelalawan, salah satunya Tokoh Pemuda Kabupaten Pelalawan M Daud sangat mendukung kebijakan yang akan dibuat Bupati terpilih.

"Kita memahami dan mendukung kebijakan Bupati terpilih kedepan, karena mengingat banyaknya para pejabat daerah setempat berdomisili di Pekanbaru," kata M Daud, Jumat (19/3/2021).

Menurut M Daud, kebijakan dan intruksi tersebut perlu dilakukan karena sudah sewajarnya ASN menempati rumah dinas agar lebih efektif dan efisien dalam bekerja.

"Sudah sewajarnya pejabat pelalawan yang tinggal di Pekanbaru agar menempati rumah dinas yang sudah di sediakan Pemerintah Kabupaten," tegas M Daud.

Ditambahkannya, bahwa rumah dinas (rumdis) itu setiap tahun dilakukan perawatan tentu perlu dilakukan peninjauan di lokasi. "Jangan sampai setiap tahun di kucurkan dana perawatan namun tidak di tempati, kan sayang pemborosan anggaran pemerintah," pungkasnya.***





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+