Anggota Terus Bertambah, HIPMI Kabupaten Pelalawan Siap Rangkul dan Bina Seluruh UMKM

Ahad, 07 Maret 2021 - 12:04:39 WIB Cetak

Ketua BPC HIPMI Kabupaten Pelalawan, Fadlan Misran saat diwawancara wartawan dalam acara penyambutan Senator Riau Edwin Pratama Putra di Kualo Kerinci. (Foto: RH)


WARTAPOROS.COM-Usai terpilih aklamasi bulan lalu, anggota BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pelalawan terus bertambah seiring banyaknya pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Pelalawan, Propinsi Riau.


Hal itu disampaikan, Kamis (4/3/2021). Ketua BPC HIPMI Kabupaten Pelalawan, Fadlan saat menerima kunjungan Senator Riau di Kualo Kerinci, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

"Anggota HIPMI terus bertambah, seiring bertambahnya para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Pelalawan," kata mantan ketua HIMAPEL Bandung periode 2013-2014 ini.

Dijelaskannya, saat ini HIPMI Kabupaten Pelalawan telah merangkul pengusaha muda mulai dari bidang seperti UMKM, konstruksi, kesehatan dan Transportasi, Peternakan, dan lainya.

"Semua pelaku UMKM dapat bergabung di Hipmi, syaratnya yang pasti punya usaha selebihnya hanya melengkapi persyaratan administrasi. Siapapun bakal kami rangkul asal memiliki legalitas hukum," ujar Fadlan kepada wartaporos.com.

Sementara itu, salah satu pengusaha peternak sapi Ferli Azari mengapresiasi langka cepat ketua HIPMI Kabupaten Pelalawan tersebut. Dengan terobosan serta visi dan misi yang jelas dan terarah 'Insya Allah' pengusaha muda di Kabupaten Pelalawan cepat berkembang.

"Kita lihat HIPMI Kabupaten Pelalawan hari ini sudah mulai berkembang, dengan mendata para pengusaha muda di berbagai bidang sektor usaha. Selain itu, dengan kekeluargaan HIPMI Pelalawan cepat merangkul pengusaha muda di Kabupaten Pelalawan," ungkapnya.

Dirinya berharap, melalui HIPMI Pelalawan para pengusaha muda di Negeri Seiya Sekata ini dapat berkembang dan maju. Sebab di masa Covid 19 hari ini semua sektor usaha mengalami dampaknya, tentunya diharapakan pembinaan dari HIPMI Kabupaten Pelalawan.**





Baca Juga Topik #ekbis+
Business

Uni Eropa Gugat Indonesia ke WTO Soal Ini

Rabu, 27 November 2019
Business

Pengusaha Kondang Ciputra Tutup Usia

Rabu, 27 November 2019


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+