Idul Adha di Kampung Halaman, Bupati Asmar Kurban 2 Ekor Sapi

Selasa, 18 Juni 2024 - 17:50:43 WIB Cetak

MERANTI,WARTAPOROS.COM - Usai melaksanakan salat idul adha dan menyerahkan sapi di sejumlah masjid di Selatpanjang, Pelaksana Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar merayakan hari raya Idul Adha 1445 H di kampung halamannya Desa Penyagun Kecamatan Rangsang, Senin (17/6/2024). 

 

H. Asmar dan keluarga berkurban 2 ekor sapi yang dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhlas dan Masjid Darunnaim Desa Penyagun. 

Loading...

 

Selain melaksanakan ibadah kurban, H. Asmar juga menyempatkan untuk meninjau sejumlah pekerjaan pemerintah. Diantaranya pengerjaan jalan dan lokasi pembangunan rumah sakit. 

“Yang terpenting melihat lokasi pembangunan Rumah Sakit Prima, ini sudah clear perencanaannya,” ucap Asmar.

 

Dia mengaku prihatin dengan kondisi jalan penghubung yang ada di desa tersebut. Menurutnya pembangunan infrastruktur jalan merupakan kebutuhan mendasar bagi masyarakat. 

 

“Kita lihat sendiri jalannya, Insyallah akan kita bangun di tahun ini,” sebutnya. 

 

Sementara itu, Kepala Desa Penyagun Syaiful mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asmar yang telah melaksanakan ibadah kurban di desa tersebut. 

 

“Apalagi terkait pembangunan jalan poros kami, ini sangat membantu masyarakat kita,” ujar Syaiful.

 

Kemudian dia menjelaskan sisa jalan yang masih belum disambung pengerjaannya kurang lebih sepanjang 600 meter.

 

“Ini tidak banyak lagi, dan akan kita gesa pembangunannya selesai di bulan ini, tinggal menunggu material saja,” lanjut Syaiful. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+