Terpilih Jadi Ketua PKB, Tengku Azriwardi Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers

Senin, 16 November 2020 - 18:59:54 WIB Cetak

DPC PKB Kabupaten Pelalawan Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers Pelalawan.

WARTAPOROS.COM-Ketua Partai DPC PKB Kabupaten Pelalawan, Tengku Azriwardi ST menggelar acara silaturahmi dengan sejumlah awak media yang bertugas di Pelalawan, Senin (16/11/2020) di Cafe Kokiku Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Dalam acara tersebut hadir dua Anggota DPRD Kabupaten, Muswardi dan Suwandi serta Aktivis Muda Kabupaten Pelalawan, Dwi Surya Pamungkas ST.

Kepada wartaporos.com, Ketua DPC PKB Kabupaten Pelalawan Tengku Azriwardi menyampaikan bahwa Ia mendapat amanah memimpin DPC PKB Kabupaten Pelalawan.

"Alhamdulilah, Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat PKB sudah diterima beberapa waktu lalu. Tentunya, kita memulai menjalin silaturahim kepada semua pihak termasuk rekan rekan pers di Pelalawan," kata Tengku Jeri sapaan akrab ditengah tengah masyarakat.

Sambung Tengku Jeri, silaturahmi yang telah terjalin dengan rekan rekan pers dapat nantinya bisa bersinergi dalam memaparkan program DPC PKB Kabupaten Pelalawan, baik itu jangka pendek maupun jangka panjang. Tentunya mengawal pembangunan Pelalawan kedepan.

"Kita dari DPC PKB Pelalawan ingin menjalin hubungan baik terhadap rekan-rekan pers dan bersinergi untuk mengawal pembangunan di Kabupaten Pelalawan,” terangnya.

Ditambahkan Pengusaha Muda ini, sebagai sebuah organisasi partai politik, tentu beban tanggung jawab sangatlah besar, terlebih saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan tahun 2020 ini. Sedangkan DPC PKB telah mengusung Cabup dan Wacabup Pelalawan yakni Zukri-Nasar.

"DPC PKB hari ini fokus untuk pemenangan Paslon Zukri-Nasar," tutupnya.***





Baca Juga Topik #politik+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+