Mantap! Mario Suryo Aji Raih Podium Red Bull Rookies Cup

Ahad, 08 November 2020 - 16:09:28 WIB Cetak

Mario Suryo Aji/Int.

WARTAPOROS.COM--Mario Suryo Aji finis di podium kedua pada Red Bull Rookies Cup. Itu adalah podium perdananya di ajang tersebut.

Dilansir Bola.com, David Salvador unggul 15 detik atas Mario Suryo Aji dan Billy van Eerde. Ia mengaku pertarungan merebut posisi tiga besar ketat kendati unggul jauh.

"Luas biasa akhirnya bisa meraih kemenangan tahun ini. Musim ini sungguh membuat frustrasi. Race berjalan sangat sulit karena kondisi trek sangat sukar dan sulit ditebak," kata David Salvador.

Loading...

Sama seperti Salvador, Mario Suryo Aji pun merasa kalau trek kali ini sungguh sulit. Ia tak menyangkal bahwa keberhasilan tersebut juga dipengaruhi oleh sejumlah rider yang terjatuh.

"Kondisi yang cukup sulit," jelas pembalap Indonesia berusia 16 tahun yang mengubah penampilan terbaiknya di setiap Kualifikasi Piala, P4, menjadi hasil yang bagus.

"Saya melakukan start yang bagus tetapi memasuki tikungan 1 saya sangat takut dan akhirnya melambat. Setelah itu, putaran demi putaran saya semakin baik. Banyak pebalap jatuh dan melakukan kesalahan, saya juga membuat kesalahan tetapi saya berhasil menenangkan diri dan mengendalikan segalanya sampai akhir," ujar Mario Suryo Aji lagi.***





Baca Juga Topik #motoGP+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+