Kong Dji Coffee A Yani, Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima

Sabtu, 07 November 2020 - 14:59:17 WIB Cetak

Teddy, Manager Kong Dji Coffee A. Yani

Wartaporos.com, Pekanbaru - Kini hadir di Pekanbaru Kong Dji Coffee untuk manjakan warga Pekanbaru. Kedai kopi  yang berada di Pasar Central Pekanbaru jalan Ahmad Yani ini menyajikan beragam menu kopi, cemilan dan makanan berat. Harganya mulai dari Rp. 5.000,- yang sangat-sangat terjangkau untuk massa Pandemi saat ini.

"Kita mendatangkan biji kopi langsung dari tempatnya dan sistem pengolahannya yang higienis sehingga menjamin keaslian biji kopi tersebut," ujar Teddy manager Kong Dji Coffee ketika ditemui wartaporos.com di Pasar Central jalan A. Yani, Sabtu (7/11/20).

Teddy menambahkan, dengan suasana yang nyaman, Kong Dji Coffee ini juga memiliki dua ruangan, ruangan tertutup atau AC dan ruangan terbuka untuk merokok. Dan yang paling penting gratis wifi.

Loading...

Kong Dji Coffee buka dari pukul 7 pagi hingga pukul 11 malam setiap harinya. Selain tempatnya bersih dan nyaman buat menikmati kopi, tempat ini juga banyak spot-spot  instagramable untuk berfoto ria bersama kerabat dan keluarga.

Kong Dji Coffee sendiri berdiri sejak tahun 1943. Franchise yang berasal dari daerah  bangka belitung. Kedai kopi ini belum genap satu bulan soft opening telah ramai dkunjungi oleh pencinta kopi. Karena selain rasanya yang nikmat setaraf sajian hotel bintang lima tapi dengan harga kaki lima.

Menu andalannya kopi gula aren, affogato (es cream espresso), kopi latte, vietnam drip, tahu balek dan makaroni ayam.

"Untuk manjakan konsumen kita memberikan disc 10% khusus pemesanan makaroni ayam plus minuman hanya dengan cara mem follow IG Kongdji.ayani," tutup Teddy. (Red)





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+