Jelang Peresmian Kantor, Pengurus LPMK Umbansari Audiensi Dengan Pj Sekko Pekanbaru

Selasa, 03 November 2020 - 23:18:33 WIB Cetak

Pengurus LPMK Umbansari Audiensi Dengan Pj Sekko Pekanbaru.

PEKANBARU, WARTAPOROS.COM - Ketua dan beberapa pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Kelurahan Umbansari Kecamatan Rumbai melakukan audensi sekaligus bersilaturahmi dengan Pejabat (Pj) Sekretaris Kota (Sekko) Pekanbaru H Muhammad Jamil, di ruang kerjanya, Selasa (3/11/20).

Beliau menyambut baik kedatangan rombongan pengurus LPMK Umbasari. Dalam kesempatan ini, Ir. Syafri Effendi yang didampingi oleh dewan pembina, MK Siregar, Humas dan pengurus lainnya  menyampaikan keinginan agar Plh Sekdako bersedia meresmikan kantor LPMK di Umbansari pada 29 November 2020 mendatang, jika tidak ada perubahan.

"Insya allah saya akan datang untuk meresmikan kantor LPMK Umbansari", ujar M Jamil.

Loading...

Jamil menambahkan, ia dengan senang hati akan datang ke Kelurahan Umbansari guna meresmikan kantor LPMK Umbansari karena satu-satunya kantor yang dibangun secara Swadaya.

Sementara, Ir. Syafri Effendi sangat berterima kasih kepada Pj Sekko karena kesediaan beliau untuk meluangkan waktunya, selain itu atas bantuan Saund System yang diberikan untuk keperluan senam lansia yang dilaksanakan setiap minggunya di Kelurahan Umbansari.

"Saya sebagai ketua LPMK Umbansari sangat berterima kasih sebesar-besarnya kepada PJ Sekko yang telah bersedia meluangkan waktunya utk meresmikan kantor kami akhir bulan mendatang, dan atas bantuan Saund System yang diberikan", jelas Ir. Syafri Effendi.(red)





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+