Kini giliran UPTD Puskesmas Tasik Putri Puyu Terima Bantuan 40 Pcs APD Dari AMT.

Kamis, 10 Juni 2021 - 16:07:56 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM -
Kali ini Aliansi Melayu Tionghoa (AMT) kabupaten kepulauan Meranti , kembali menyerahkan bantuan 40 Set APD, Alat Pelindung Diri, kepada Puskesmas Kecamatan Tasik Putri Puyu, yang dilaksanakan di AKA Meranti Hotel, Kamis (10/6/2021) siang.

Hadir dalam acara penyerahan APD tersebut, Ketua AMT diwakili
Waka saudara Sugianto, Budiman (Ketua LSM Portaran), Ade, Keza dan Humas Sabara Damanik.

Penyerahan APD dari AMT diterima langsung oleh Rodiah selaku perawat mewakili Kepala Puskesmas dr Evi Sembiring yang dikarenakan sedang dalam melaksanakan tugas tidak dapat hadir saat penerimaan bantuan dari AMT.

Loading...

Kepada awak media, Wakil ketua AMT Sugianto yang akrab disapa Mas Tato mengungkapkan, pemberian bantuan APD ini adalah merupakan bentuk kepedulian kita dari AMT sesuai dengan moto, Bersama Berkerja Beramal.

Ini murni gerakan sosial tanpa ada maksud yang lain, semoga bantuan APD (Alat Pelindung Diri) yang nilaiin nya tidak seberapa, dapat bermanfaat bagi petugas medis yang menangani covid di Puskesmas, ungkap Tato.

Pada kesempatan tersebut, Rodiah menyampaikan ucapan terima kasih kepada AMT (Aliansi Melayu Tionghoa), Kabupaten Kepulauan Meranti, yang sudah memberikan bantuan 40 pcs APD kepada Puskesmas Tasik Putri Puyu dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami.

Kami sangat berterima kasih kepada pengurus AMT yang peduli dan berpartisipasi membantu pemerintah melalui Puskesmas, ini adalah wujud peduli AMT terhadap kondisi wabah covid- 19, yang melanda kita saat ini.

Mudah mudahan AMT semakin jaya sehingga dapat terus memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, sekali lagi terimakasih, ucap Rodiah.(nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+