Tak Tersentuh Program SKSS Baznas Pelalawan, Forma STTP Surati DPRD Pelalawan

Senin, 28 September 2020 - 22:42:21 WIB Cetak

Raihan Afrinal D. (Foto/Istimewa)

WARTAPOROS.COM-Forum Mahasiswa (Forma) Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Pelalawan melayangkan surat hearing dalam rangka menyampaikan aspirasi terkait program Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Pelalawan yakni Satu Keluarga Satu Sarjana (SKSS).

Dalam surat tersebut mempertanyakan program SKSS yang tidak pernah menyentuh kampus lokal salah satunya STT Pelalawan. Maka dari itu, Forma STT Pelalawan memohon kepada Komisi I DPRD Pelalawan menghadirkan Ketua dan Komisioner Baznas Pelalawan dalam menyampaikan aspirasi.

Kegiatan hearing yang akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 05 Oktober 2020 di Gedung DPRD Kabupaten Pelalawan Pukul 09.00 WIB.

"Iya, kita sudah masukan surat permohonan hearing kepada Komisi I DPRD Kabupaten Pelalawan,"ujar Ketua Forum STT Pelalawan, Raihan Afrinal D, Senin (28/9/2020).

Lanjut Raihan menjelaskan menyampaikan aspirasi merupakan hak warga negara sesuai peraturan undang-undang, terlebih mahasiswa sebagai agen of change dalam mengawal kebijakan pemerintah.

"Kita sebagai mahasiswa jangan sampai lupa tugas mahasiswa, jadi ini salah satu hak kita mempertanyakan program Beasiswa SKSS Baznas Pelalawan yang tidak pernah menyentuh mahasiswa STT Pelalawan, khususnya kampus lokal,"terangnya.

Dirinya berharap kedepan pihak Baznas Pelalawan juga memikirkan kampus lokal, karena masih banyak mahasiswa yang kurang mampu. Terlebih Baznas Pelalawan harus mendukung 7 program strategis Bupati Pelalawan yakni salah satunya Pelalawan Cerdas.(Es)





Baca Juga Topik #pendidikan+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+