Pemilihan Ketua RT 007 Kerinci Kota Berjalan Dengan Lancar

Kamis, 17 September 2020 - 23:32:33 WIB Cetak

LPM Kerinci Kota Serahkan Berkas Pemilihan Kepada Ketua Terpilih RT 007 Kerinci Kota Wahyu Hendro.

WARTAPOROS.COM-Pemilihan ketua RT 007 RW 005 Kelurahan Kerinci Kota berjalan dengan lancar, Aman dan Terkendali, Kamis Malam (17/9/2020) sekira pukul 20.30 WIB di lokasi tempat masjid warga RT 007, Kelurahan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Antusias warga RT 007 untuk mengikuti pemilihan tersebut sangatlah tinggi ini disampaikan Ketua LPM Kerinci Kota, Bukhori selaku pemantau dan pendapingan pemilihan Ketua RT 007. RW 005.

"Alhamdulilah, pemilihan RT 007 Kerinci Kota berjalan dengan lancar. Tentunya, berkat kerjasama Panitia dengan pihak Rukun Warga Terutama sekali dengan warga masyarakat RT 007,"ujar Daeng sapaan akrab masyarakat Kerinci Kota ini.

Ia juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada warga masyarakat RT 007, serta seluruh Panitia yang telah mensukseskan jalannya acara pemilihan ketua RT ini.

Ditambahkan Daeng, kepada Ketua RT terpilih Bapak Wahyu Hendro, dirinya segenap Panitia mengucapkan selamat semoga amanah yang di berikan warga masyarakat kepada ketua RT terpilih dapat di jaga dengan sebaik baiknya.

Selanjutnya kepada ketua RT yang lama Bapak Hendra, Ia bersama panitia dan warga masyarakat RT 007 mengucapkan terimakasih atas baiknya pelayanan yang diberikan selama ini kepada warga RT 007 dalam hal pengurusan administrasi kependudukan maupun hal yang lainnya.

Untuk informasi pemilihan dilakukan secara demokrasi dengan mekanis pemilihan menggunakan kertas suara dengan didampingi LPM Kerinci Kota dan Panitia.(ES)





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+