Kawan Setia Zukri Bantu Penimbunan Jalan Permukiman Warga Kualo Kerinci

Selasa, 08 September 2020 - 18:34:06 WIB Cetak

Alat Berat Tim Kawan Setia Zukri Saat Meratakan Tanah Timbun di Jalan Pemukiman WargaKualo Kerinci.

WARTAPOROS.COM-Kawan Setia Zukri (Kawasaki) melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan penimbunan jalan di permukiman warga Kualo Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Kegiatan itu wujud komitmen Kawasaki dalam membantu masyarakat yang mengalami kesusahaan. Pasalnya, jalan pemukiman warga kualo sering mengalami banjir ketika air pasang naik, hal itu disebabkan abrasinya pinggiran sungai.

Dengan adanya bantuan penimbunan jalan dapat meminalisir terjadinya banjir air pasang dan masyarakat dapat beraktifitas dengan lancar. Hal itu disampaikan, Koordinator Kawasaki Kecamatan Pangkalan Kerinci, Ferly kepada wartaporos.com, Selasa (8/9/2020).

"Hari ini kita melakukan kegiatan bakti sosial penimbunan jalan di pemukiman warga Kualo Kerinci. Ini adalah salah satu wujud komitmen Kawan Setia Zukri dalam membantu masyarakat yang mengalami kesusahaan,"ujar Ferly saat melakukan kegiatan bakti sosial.

Lanjut Alumni Yogjakarta ini menjelaskan, bahwa penimbunan jalan menghabiskan 16 mobil tanah timbun dan 3 mobil kerekil. "Alhamdulilah, sudah cukup untuk menimbun jalan, mudah-mudahaan jalan pemukiman warga ini tidak banjir lagi,"terangnya.

Ditambahkan Ferly, bahwa kualo kerinci ini merupakan kampung pertama Pangkalan Kerinci. Tentunya, dirinya berharap pemerintah harus memperhatikan juga infrastruktur di Kualo Kerinci. (Ewin)





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+