Jus Madu Kurma Menu Andalan Rumah Makan Pak Itam

Rabu, 29 Juli 2020 - 21:18:44 WIB Cetak

Salah satu pengunjung saat menikmati Jus Madu Kurma di Rumah Makan Pak Itam Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

WARTAPOROS.COM-Telah hadir tempat nyaman untuk mengabiskan waktu dengan minum-minuman sehat seperti jus buah segar di Rumah Makan Pak Itam Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Namun ditempat rumah makan Pak Itam tersebut memiliki menu andalan Jus Madu Kurma yang sangat baik untuk tubuh. Selain jus segar dirumah makan tersebut terkenal dengan masakan melayunya.

Kepada wartaporos.com, Rabu (29/7/2020) owner jus madu kurma, Tengku Deni menjelaskan madu dan kurma memiliki banyak kandungan vitamin dan mineral yang membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Bahkan menurutnya, anjuran untuk mengonsumsi madu dan kurma juga tertulis dalam firman Allah SWT dalam Alqur'an dan juga hadist.

"Madu merupakan obat yang menyembuhkan manusia yang telah dijelaskan pada firman Allah SWT dalam Alqur'an surah an-Nahl ayat 69. Khasiat madu juga telah dikaji oleh ilmuan muslim, Ibnu Sina yang merupakan bapak kedokteran pada masa itu ( 890-1037)," terang pemuda pencinta vespa ini.

Lanjut lelaki yang memiliki satu orang anak ini, kombinasi madu dan kurma ini sangat baik untuk daya tahan tubuh, dan rasanya sangat segar, tanpa mengguna pemanis. Sedangkan pengujung bisa menikmatk suasana outdoor maupun indoor yang telah disediakan.

Sementara itu, salah satu pengunjung Rika Ardilla menyukai jus madu kurma, selain kandungan manfaat yang banyak untuk tubuh. Rasa kombinasi madu kurma sangat segar dan nikmat di lidah.

Selain itu, jus buah segar bisa dikombinasi dengan buah lainya, sesuai selerah pengunjung. Bahkan owner Jus Madu Kurma memberikan pengetahuan kepada pengunjung tentang manfaat setiap buah segar dan madu kurma pada tubuh manusia.

Sementara tempatnya dirasa cukup nyaman dengan pilihan suasana outdoor maupun indoor. "Kalau untuk santai mengabiskan waktu bersama keluarga maupun teman-teman tempat ini sangat direcommended lah," tutupnya mengakhiri wawancara.**





Baca Juga Topik #wisata+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+