Kepala Dinas Sosial Tunjuk Tim Turun Ke Kediaman Nenek Lija di Kayu Ara

Sabtu, 04 Juli 2020 - 23:05:16 WIB Cetak

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan, Tengku Mukhtaruddin Tunjuk Tim Turun Tinjau Kediaman Nenek Lija di Kayu Ara kelurahan Kerumutan.

WARTAPOROS.COM-Terkait pemberitaan sebelumnya tentang nenek Lija (74) warga miskin Kayu Ara RT.015 RW.005 Kelurahan Kerumutan, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Riau yang belum pernah tersentuh bantuan pemerintah.

Hal itu mendapat respon cepat tanggap Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan, Tengku Mukhtaruddin mengatakan akan menindak lanjuti informasi ini. "Saya sudah tunjuk tim untuk turun langsung ke rumah nenek Lija di Kayu Ara, agar dicek langsung di lapangan," ucapnya melalui telfon pribadinya kepada media ini, Sabtu (4/7/2020).

Dijelaskannya, seharusnya kelurahan atau desa memberikan data ke Dinas Sosial kalau memang adanya kondisi warga miskin yang tidak pernah mendapat bantuan.

"Jadi bisa dimasukan dalam penerima bantuan, kalau seperti inikan kita kecolongan. Kita usahakan nenek Lija masuk dalam data bantuan di Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan," terangnya.

"Kita juga terima kasih atas informasi yang diberikan. Kita juga berharap bersama-sama memantau dilapangan kalau memang ada bantuan pemerintah tidak tepat sasaran,"pungkasnya.**





Baca Juga Topik #peristiwa+
Business

Jembatan di Solok Selatan Putus

Ahad, 24 November 2019
Business

Ledakan di Monas, Polisi Masih Sterilkan Lokasi

Selasa, 03 Desember 2019


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+