Vaksinasi Massal

giat serbuan vaksin cukup efektif

Rabu, 15 Desember 2021 - 22:17:18 WIB Cetak

Himbauan : Kabid Gakkumdu Satuan Polisi Pamong Praja kabupaten kampar Syawir Tandiko memberikan himbauan kepada masyarakat yang hendak divaksin di kantor desa kuok. (15/12)

Kampar, Wartaporos.com - Pemerintah daerah kabupaten kampar terus melakukan upaya agar tercapainya herd imunity hingga akhir tahun 2021,dengan mendorong gerakan secara bersama giat serbuan vaksin cukup efektif. (15/12)

Dari pantauan media di beberapa lokasi, gerai vaksin sangat ramai di datangi pengunjung bahkan dari pagi sampai siang pengunjung siap ngantri. 

Kepala desa Kuok khairisman menilai antusias masyarakat sangat tinggi untuk melakukan vaksinasi.

Loading...

"Bekerjasama dengan gugus tugas covid-19 kecamatan kuok, pada kesempatan ini masyarakat cukup antusias melakukan vaksinasi, dengan adanya vaksinasi ini semoga masyarakat terbantu", Ungkap Kades 

"Dengan adanya vaksinasi ini semoga masyarakat kecamatan kuok khususnya desa Kuok agar terbebas dari penyebaran covid", Tutup Andis sapaan akrab Kepala Desa Khairisman. 

Pada kesempatan itu juga, Kabid Gakkumdu Satuan Polisi Pamong Praja Syawir Tandiko yang biasa disapa Datuk Tandiko turut hadir dan memantau titik-titik gerai vaksin yang ada di kecamatan kuok dan menghimbau masyarakat memakai masker.

"Dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini kita menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan", Imbuh Datuk Tandiko. 

"Kepada dunsanak ambo (saudara saya) Meski telah dilakukan vaksinasi kami harap masyarakat agar kiranya tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada sehingga terhindar dari penyebaran virus", Ucapnya kepada masyarakat yang hendak divaksin di kantor desa Kuok. (Pjr)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+