Pimpin Pelantikan dan Sertijab sejumlah Pejabat, Kapolres Meranti Ajak Tingkatkan Kinerja

Sabtu, 02 September 2023 - 17:50:21 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM  - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, Sabtu (2/9/2023) pagi, bertempat di Mapolres, memimpin pacara pelantikan Kabag Ren, Kasi Propam dan serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Rangsang Barat serta Kapolsek Tebingtinggi Barat.

Giat ikut di hadiri Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti Ny. Ipha Andi Yul, Wakapolres Kompol Robet Arizal SSos, Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan SH MH, Ps Kabag Log AKP Wisnu Budiarto, para Pju Polres, perwira, personel dan pengurus Bhayangkari.

Upacara tersebut diawali dengan penyematan jabatan Kabag Ren Polres Kepulauan Meranti Kompol Novia Indra SH, Kasi Propam Iptu JA Lubis SH MH, Kapolsek Rangsang Barat dari Iptu Benny Afriandi Siregar SH MH kepada Iptu Roly Irvan SH MH, dan Kapolsek Tebingtinggi Barat dari Iptu JA Lubis SH MH kepada Iptu Herry Juana Putra.

Loading...

Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sertijab dan berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas.

Dalam amanatnya selaku inspektur upacara, Kapolres menyampaikan bahwa pelantikan dan sertijab itu merupakan tindak lanjut dari surat keputusan Kapolda Riau Nomor : KEP/341/VIII/2023 tanggal 17 Agustus 2023 tentang pemberhentian dari serta pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Riau.

"Saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan saudara sebagai pejabat yang baru. Saya berharap saudara cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja baru di Polres Kepulauan Meranti," ujar Andi Yul.

Lebih lanjut, Kapolres juga meminta agar pejabat yang baru tersebut mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

"Beri pengabdian yang terbaik bagi Polres Meranti ini. Lanjutkan dan tingkatkan hal-hal positif yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya. Kemudian, saya juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas dedikasi dari pejabat yang lama. Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga tetap menjalankan tugas dengan amanah," ucapnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+