Kali Ini, AKA Meranti Hotel Melalui AMT Bantu Kursi Roda Untuk Rahman.

Selasa, 06 Juli 2021 - 20:02:35 WIB Cetak

SELATPANJANG, WARTAPOROS.COM Pucuk di cinta ulam pun tiba, begitulah yang dirasakan Rahman (31) warga Dusun II Bunga Tanjung, Desa Kampung Balak, Kec. Tebing Tinggi Barat, Kab. Meranti, Riau, setelah mendapat bantuan satu unit Protestik (korsi roda) dari AKA Meranti Hotel, pada Senin (5/7/2021).

Acara yang berlangsung penuh kekeluargaan pada siang tersebut diawali dengan penyerahan satu unit kursi roda dari perwakilan managemen AKA Hotel, Mursito kepada Wakil Ketua AMT Sugianto dan selanjutnya diserahkan kepada penerima bantuan yang diwakili oleh saudara Misjan Tomi, sepupu dari Rahman.

Meski tingkat hunian pada Hotel di Kota Selatpanjang pasca munculnya Virus-19 Corona, boleh dibilang sepi, bahkan pengusaha bingung memikirkan nasib karyawan yang sangat bergantung pada kebijakan Owner, namun tidak menyurutkan kepedulian antar sesama, dari pengusaha AKA Meranti Hotel.

Loading...

Kepada Warta.Poros.Com, Saucen, pemilik hotel yang berlokasi di Jl. Terubuk, Kelurahan Selatpanjang itu menuturkan, kalau kita berniat untuk membantu orang yang membutuhkan, tentu Tuhan pasti memberikan jalan rejeki, saya yakin itu, semoga bantuan yang nilainya tidak seberapa ini dapat bermanfaat.

Kami dari managemen AKA Meranti Hotel mengucapkan terima kasih kepada AMT (Aliansi Melayu Tionghoa) atas kerjasama selama ini, mudah- mudahan apa yang menjadi cita cita perjuangan AMT, selalu mendapat tempat di hati masyarakat, ucap Saucen.

Sugianto, Wakil Ketua AMT saat menyerahkan bantuan Protestik kepada Misjan Tomi mengatakan, walaupun saudara Rahman tidak dapat hadir karena kondisi fisik yang tidak memungkin, tapi kita semua berdoa kiranya Allah tetap melindungi Rahman, kami dari AMT meminta agar ia tetap semangat, jadikanlan kekurangan yang dialami, menjadi satu kekuatan, harap pria yang akrab disapa Mas Tato.

Dalam kesempatan itu, Miajan Tomi juga mengucapkan ribuan terimakasih pada AKA Metanti Hotel yang sudah membantu Prostek bagi sepupu saya Rahman, tentu ia akan sangat senang dan semangat baru akan dirasakan oleh sepupu saya.

Hanya Tuhanlah yang akan membalas kebaikan pemilik AKA Hotel ini, sekali lagi terimakasih, Prostek ini akan langsung saya antarkan, ujar Tomi.(nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+