Warga Wanasalam: Jangan Anak Tirikan Kami

Jumat, 26 Juni 2020 - 07:48:23 WIB Cetak

LEBAK, WARTAPOROS.COM-Aliansi Pemuda, Pelajar dan Masyarakat dari Lima desa di Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten mendesak pemerintah agar segera membangun jalan rusak, Selasa (23/06/2020).

Dari pantauan media, masa Aksi yang dikoordinatori oleh Asep Saepulloh mulai bergerak dengan cara longmacth pada jam 13.00 WIB.

Dalam orasinya, Asep Saepulloh mengatakan, ruas jalan yang menompang akses perekonomian masyarakat belum pernah dibangun, sehingga mengakibatkan perekonomian warga hampir lumpuh total.

Loading...

"Ia, selama Iti menjabat, jalan ini belum diperhatikan apalagi dibangun, dulu memang pernah dibangun, itupun dulu", ungkap Asep, Kepada Wartaporos.com.

Lanjutnya, jika jalan Wanasalam Cikeusik dibangun maka pertumbuhan ekonomi masyarakat akan meningkat, apalagi saat ini sudah ada tempat wisata Bedungan Cikoncang di Desa Katapang,  seharusnya itu bisa jadi perhatikan pemda Lebak, karena dengan bagusnya jalan, saya yakin semua akses akan terbuka pertumbuhan ekonomi masyarakat bisa meningkat", pungkasnya.

"Masyrakat berharap para Pemerintah setempat, baik Eksekutif dan Legislatif melihat jalan di Daerah kami, dan kami jangan dianak tirikan," tutupnya.

Diketahui, Jalan raya Wanasalam Cikeusik, Lintas Katapang yang menghubungkan Lima Desa yang terdiri dari Desa Parungsari, Desa Cilangkap, Desa Parungpanjang, Desa Katapang dan Desa Karangpamidangan dalam kondisi rusak.(Hen)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+