Selama Ramadhan Kukerta UR bersama ACT Sukses Laksanakan Program Beraksi

Jumat, 29 Mei 2020 - 11:45:57 WIB Cetak

Kegiatan Relawan Kukerta Universitas Riau Selama Bulan Suci Ramadhan Bersama Tim Relawan Kemanusian Kabupaten Pelalawan.

WARTAPOROS.COM-Selama bulan suci Ramadhan menjadi momen yang ditunggu oleh umat muslim tiap tahunnya, hal tersebut tidak disia-siakan oleh mahasiswa Universitas Riau (UR) yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) telah melaksanakan program Berkah Ramadhan Aksinyata (Beraksi) Lansia dan Anak Yatim.

Program seperti bagi-bagi parsel lebaran untuk lansia dan anak yatim yang dilaksanakan pada tanggal 20-22 Mei 2020 lalu. Selain itu, sebelumnya pada bulan puasa tim relawan juga telah membagikan nasi kotak dan takjil buka puasa ke panti asuhan yang berada di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

"Kita selama ramadhan kemarin sudah melaksanakan program Beraksi bersama ACT Kabupaten Pelalawan. Terakhir dari program Beraksi, kita membagikan parsel kepada lansia dan anak yatim," ucap salah satu anggota kukerta Universitas Riau, Yunida Sartika didampingi Novia Agutina Manurung dan Yudistira Ilham, Kamis (28/5/2020) di Posko ACT Pelalawan.

Sementara itu, Koordinator Relawan ACT Pelalawan Tauhid Marifatullah S.IP mengatakan, dengan hadirnya mahasiswa kukerta Universitas Riau ini dapat membantu tim relawan kemanusian di Kabuapten Pelalawan. Terlebih ikut berpartisipasi menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

"Kita harapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat terbantu dalam meringankan kebutuhan pada masa pendemi Covid-19. Kita juga mengucapkan terima kasih kepada relawan kukerta Univesitas Riau yang telah membantu tim relawan serta bekerja sama dalam menyalurkan bantuan Covid-19," tutupnya.**





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+