Tim Relawan Salurkan Bantuan Sembako Sumbangan Alumni IPDN Pelalawan

Selasa, 19 Mei 2020 - 19:37:26 WIB Cetak

Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada Tim Relawan Kemanusian.

WARTAPOROS.COM--Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Pelalawan menyerahkan sembilan bahan pokok (sembako) kepada Tim Relawan Kemanusian, Selasa (19/5/2020) di Posko Kemanusian Jalan Pemda Pangkalan Kerinci.

Tim relawan kemanusian yang tergabung dari ACT, KAMMI, MRI dan Mahasiswa UNRI menerima langsung sembako yang diserahkan Ketua IKAPTK, Admonadi didampingi Camat Pangkalan Kerinci, Dodi A Syaputra S.STP serta pengurus IKAPTK.

"Alhamdulilah, kita hari ini dipercaya Alumni IPDN Kabupaten Pelalawan untuk menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, tentunya paling utama bagi warga yang belum perna menerima bantuan sama sekali," kata Koordinator Relawan Kemanusian, Tauhid Marifatullah S.IP saat menyampaikan amanah Ketua IKAPTK.

Sambung Tauhid, sembako yang diterima sebanyak 30 paket yang telah disalurkan secara simbolis IKAPTK bersama Tim Relawan. "30 paket sembako ini sesuai data yang kita sampaikan kepada IKAPTK untuk diserahkan secara langsung tepat sasaran, bahkan kepada warga tidak mampu yang pelum pernah tersentuh bantuan," ujar Tauhid.

Sementara itu, Camat Pangkalan Kerinci, Dodi A Syaputra S.STP yang merupakan alumni IKAPTK mengatakan, bahwa bantuan sembako yang diserahkan sebanyak 30 paket kepada Tim Relawan Kemanusian sesuai dengan data yang diterima IKAPTK.

"Bantuan ini merupakan kepedulian Alumni IPDN Kabupaten Pelalawan, terhadap kondisi wabah virus Corona atau Covid-19 yang berdampak terhadap ekonomi masyarakat, kita berharap bantuan ini sampai kepada yang membutuhkan," pungkasnya.***





Baca Juga Topik #keluarga+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+