Didampingi Babinsa, Pemdes Tanjung Sari Laksanakan Pembagian Sembako

Ahad, 17 Mei 2020 - 13:55:15 WIB Cetak

DESA TANJUNG SARI, WP.COM -
Pemerintah Kabupaten Kepuluan Meranti, terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dipedesaan dan dikawal oleh para Babinsa Ramil 02/TT seperti berlangsung di Desa Tanjung Sari, pada Minggu (17/5/2020).

Babinsa Tanjung Sari, Koptu Herman bersama Kepala Desa dan Perangkat Desa setempat, telah melaksanakan pembagian Paket Sembako yang diberikan pada 28 KK yang berhak menerima sesuai kriteria.

Pendampingan oleh Babinsa sebagai aparat Komando Teritorial bertujuan agar pembagian bantuan sembako dengan cara diantar langsung kerumah rumah, agar benar- benar sampai kepada masyarakat yang berhak menerima.

Loading...

"Ia benar, pembagian sembako di antar kerumah masing-masing di wilayah Desa Tanjung Sari, Kec. Tebing Tinggi Timur, Kab.Kepulauan Meranti," kata Koptu Herman, pada awak media ini.

Babinsa Tanjung Sari itu juga memaparkan, bahwa paket sembako yang dibagikan kepada 28 KK berupa, Beras 28 Kg. Mie instan 1 kardus, Telur ayam 1 papan, Minyak goreng 2 liter, Gula pasir 2 Kg, Sarden 1 kaleng brutto 425 gram, dan selama kegiatan, berjalan lancar serta aman, pungkas nya.(nik).





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+