Disaat Covid-19, Kontribusi Alfamart di Pangkalan Kerinci Dipertanyakan

Selasa, 12 Mei 2020 - 21:31:47 WIB Cetak

Foto : Internet.

WARTAPOROS.COM-Penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 tidak bisa dilakukan oleh pemerintah saja. Tentunya dibutuhkan kerjasama pemerintah dengan kalangan swasta seperti perusahan.

Selama beberapa hari terakhir sudah ada beberapa perusahan yang telah berkontribusi dalam membantu pemerintah dengan memberikan bantuan sembako untuk masyarakat Kabupaten Pelalawan.

Namun masih banyak perusahan yang belum berkontribusi memberikan bantuan sembako kepada masyarakat. Hal ini sangat di sayangkan disaat kondisi ekonomi masyarakat sedang terpuruk akibat Covid-19.

Salah satu yang menjadi sorotan retil modren seperti Alfamart yang memiliki titik lokasi terbanyak di Kabupaten Pelalawan khususnya di Kecamatan Pangkalan Kerinci ini belum memberikan kontribusi dalam membantu ekonomi masyarakat disaat Covid-19.

Hal ini ditegaskan Ketua KAMMI Komisariat Pelalawan, Tauhid Marifatullah S.IP, Selasa (12/5/2020) mengatakan seharusnya ada penekanan Ketua Gugus Tugas agar pihak swasta atau perusahan seperti retil modren alfamart ini ikut berkontribusi membantu memberikan sembako. Kemudian dikoordinir sehingga bantuan dari swasta tepat sasaran.

"Sampai saat ini belum terdengar kontribusi dari perusahan atau retil modren alfamart membantu memberikan sembako kepada masyarakat atau pemerintah kabupaten dalam penanganan ekonomi masyarakat," kata Tauhid Marifatullah.

Hal senada disampaikan, Camat Pangkalan Kerinci, Dodi A Syaputra S.STP menyebutkan sampai hari ini Kecamatan Pangkalan Kerinci belum menerima bantuan sembako atau kontribusi dari pihak alfamart.

"Setau saya belum ada kontribusi alfamart untuk di Kecamatan Pangkalan Kerinci, biasanya perusahan yang menyerahkan bantuan sembako untuk masyarakat tentu terlebih dahulu memberitahukan kekecamatan, agar menyesuaikan data serta agar tepat sasaran," pungkasnya.**





Baca Juga Topik #peristiwa+
Business

Jembatan di Solok Selatan Putus

Ahad, 24 November 2019
Business

Ledakan di Monas, Polisi Masih Sterilkan Lokasi

Selasa, 03 Desember 2019


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+