Sedekah Buah Kurma, KAMMI Salurkan Amanah Hamba Allah Selama Ramadhan

Jumat, 01 Mei 2020 - 15:22:41 WIB Cetak

Warga Penerima Buah Kurma di Bulan Suci Ramadhan.

WARTAPOROS.COM--Momentum Bulan Ramadhan dimanfaatkan KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) Kabupaten Pelalawan untuk berbagai ke sesama. Terlihat para kader KAMMI membagikan buah kurma kepada masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

"Khusus selama bulan puasa Ramadhan kita akan terus membagikan buah kurma kepada yang membutuhkan, terlebih masyarakat miskin yang terdampak Covid-19. Hal ini kita lalukan bentuk kepedulian terhadap sesama," kata Koordinator KAMMI, Rehan kepada wartaporos.com, Jumat (1/5/2020).

Sambung Rehan, setiap hari tim menyambangi rumah-rumah warga kurang mampu atau miskin yang telah di surve terlebih dahulu oleh tim. Lalu tim kembali dan menyerahkan kurang lebih sebanyak 1/2 kilograms buah kurma kepada warga miskin.

"Jadi untuk satu rumah kita serahkan 1/2 kilogram buah kurma. Semoga dengan apa yang telah dilakukan ini mampu menjadi berkah dan bermanfaat," harapan Rehan.

Kegiatan sosial berbagi di bulan Ramadan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada sesama atas berkah serta syukur datangnya bulan suci Ramadan. Selain itu, hal ini juga tidak lepas dari sumbangsi hamba Allah yang menyisikan rezekinya untuk bersedekah.**





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+