Covid-19

Kecamatan Kuok Gencar Lawan Covid

Kamis, 09 April 2020 - 17:23:48 WIB Cetak

Apel : Sebelum Melakukan Penyemprotan camat kecamatan kuok lakukan apel terlebih dahulu di halaman puskesmas kecamatan kuok.(09/04)

Kampar, Auramedia.co - Kecamatan kuok terus berjibaku cegah dan lawan covid-19 hal itu terlihat kecamatan kuok tak henti-hentinya gencarkan penyemprotan disinfektan di beberapa fasilitas umum. (09/04)

Dalam melakukan penyemprotan camat kecamatan kuok Darusmar M.Si menuturkan agar kiranya masyarakat selalu menjaga kesehatan dan membersihkan lingkungan sekitar karena virus ini tidak kita ketahui dari mana awal penyebarannya.

"Covid ini tidak diketahui dari mana asalnya oleh sebab itu kepada masyarakat agar kiranya menjaga kesehatan dan memerhatikan lingkungan sekitar", Tutur Camat

Loading...

Tak hanya itu saja, dalam penyemprotan gabungan itu camat juga berpesan senantiasa masyarakat selalu mencuci tangan. 

"kalau bisa kami berharap kepada seluruh masyarakat kuok agar kiranya selalu mencuci tangan, dan kalau bisa sediakan alat pencucinya di setiap pintu masuk rumah", Pesan Darusmar kepada masyarakat. 

Dalam kegiatan penyemprotan gabungan yang keempat kalinya dilakukan oleh kecamatan kuok disamping penyemprotan yang dilakukan oleh pemerintah desa dalam melakukan penyemprotan fasilitas umum dan kediaman.

Tak hanya sampai di situ saja, camat kuok darusmar M.Si sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam melawan covid-19. 

"sekali lagi kami sangat mengapresiasi kepada seluruh petugas, relawan, serta para dalam melawan covid ini", Imbuh Darusmar.

Dalam Giat penyemprotan penanganan dan pencegahan covid-19 diwilayah kecamatan kuok pada kali ini dihadiri oleh camat Kecamatan kuok Darusmar beserta staff kecamatan, Kapolsek bangkinang Iptu Supriadi beserta anggota, Plt Kepala Puskesmas Kuok Dr. Santy Syasmini beserta staff, TKSK Kecamatan Kuok beberapa orang kepala desa, serta masyarakat dan relawan. (Pjr)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+