PT SWP Serahkan ADP dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Cegah Virus Corona

Jumat, 03 April 2020 - 19:21:50 WIB Cetak

Tim PT. SWP bersama Pemerintah Desa Kualo Tolam Melakukan Penyemprotan Disinfektan serta Penyerahan APD.

Pelalawan (wartaporos.com)-Perusahan Steelindo Wahana Perkasa (SWP) melakukan penyemprotan disinfektan serta menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) dan obat-obatan untuk Pemerintah Desa Kuala Tolam dalam membantu pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

Kepada wartaporos.com, Jumat (3/4/2020). Manager PT SWP, Dwy Prasetyo mengatakan perusahaan ikut merasakan dampak dari wabah Covid-19 dan membuat kebijakan dalam membantu penanganan Covid-19 melalui Program Corporate Social Responcibility (CSR).

"Ya, kemarin kita melakukan penyemprotan dan penyerahan ADP serta Obat-obatan. Tentunya apa yang kita lakukan ini untuk membantu pemerintah dan masyarakat Desa Tolam pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona. Harapan kita semoga penyebaran Covid-19 atau Virus Corana ini cepat terhenti dan melaksanakan apa yang menjadi imbauan pemerintah, kita dukung, kita sampaikan kepada keluarga kita agar tetap stay at home,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kuala Tolam, Rupardi mengucapkan terimakasih pihak perusahaan Steelindo Wahana Perkasa (SWP) yang telah ikut berperan aktif untuk membantu Pemerintah Desa Tolam dalam mengantisipasi penyebaran dan pencegahan wabah Covid-19.

"Dengan adanya Perusahan Steelindo Wahana Perkasa (SWP) yang telah ikut berperan aktif membantu Pemerintah Desa Tolam dalam mengantisipasi pencegahan masuknya wabah Covid-19. Selain itu, saya menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat desa agar senantiasa menjaga kebersihan diri sendiri, keluarga dan kebersihan dilingkungan tempat tinggal. Semoga kita semua terhindar dari wabah Covid-19 dan bisa menjalankan aktvitas kita seperti biasa," tutupnya.

Hadir dalam penyemprotan disinfektan Bhabinsa Kuala Tolam, Polsek Pelalawan, Bhabinkantipmas Desa Kuala Tolam Pemerintah Desa Kuala Tolam. (Endra)





Baca Juga Topik #kesehatan+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+