Workshop

DPD PPNI Gelar Workshop Keperawatan

Selasa, 05 Juli 2022 - 16:20:16 WIB Cetak

Kampar, Wartaporos.com - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Kampar gelar seminar dan workshop Keperawatan, Kegiatan dihadiri lebih dari 500 orang peserta yang diadakan di aula Bupati Kampar. (04/08)

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Kampar Kamsol yang diwakili oleh staf ahli bagian pemerintahan Syamsul Bahri, dalam sambutannya Syamsul Bahri menyampaikan apresiasinya kepada pihak penyelenggara. 

"Atas nama pemerintah kabupaten kampar kami sangat mengapresiasi seminar dan workshop yang dilakukan oleh PPNI ini, selain bersifat positif hal ini tentu dapat memajukan kabupaten kampar dalam bidang kesehatan terutama dalam mengurangi angka stunting", Imbuh Syamsul Bahri. 

Loading...

Disamping itu, Ketua DPD PPNI Kabupaten Kampar Purnomo mengatakan "PPNI akan selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat meningkatkan kompetensi perawat, dengan cara melakukan Seminar dan workshop serta pelatihan-pelatihan lainnya, oleh sebab itu kami berharap kiranya pemerintahan setempat dapat mensupport", Imbuh Pria yang biasa dipanggil Mas Pur. 

Tak hanya itu saja, Ketua Panitia pelaksana Neneng Fitria Ningsih dalam laporannya menyampaikan "Ini merupakan workshop yang pertama kali setelah pandemi semoga kiranya peserta dapat ngapdate ilmu, khususnya tentang sunatron dan perawatan luka yang menjadi modal dalam melaksanakan praktek mandiri perawat nantinya", Imbuh Neneng. 

"Pelaksanaan kegiatan ini diikuti hampir 500 orang peserta dari berbagai kabupaten di Riau dengan sistem Daring dan Luring", Tutupnya.







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+