Pengukuhan Kepala Dinas

Bupati kampar Kukuhkan Pejabat Tinggi Pimpinan Daerah

Senin, 09 Maret 2020 - 22:32:48 WIB Cetak

Pengambilan Sumpah : Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto lakukan pengambilan Sumpah pejabat tinggi pratama di aula kantor bupati kampar. (09/03)

Bangkinang Kota, Wartaporos.com -  Demi menunjang kinerja serta mempercepat pembangunan, kemajuan daerah dan salah satu kebutuhan untuk menunjang kinerja, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto S.H Lantik pejabat tinggi pimpinan pratama di aula kantor bupati kampar. (09/03)

" Setiap pejabat yang mendapatkan mutasi dan promosi agar kedepan mampu menjaga amanat dan kepercayaan pimpinan dengan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya." Ungkap Catur

Hal tersebut merupakan amanat yang di sampaikan Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto SH saat memberikan arahan pada acara pelantikan pejabat Eselon II di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Kampar yang bertempat di Aula Kantor Bupati Kampar dan saksikan oleh Sekretaris Daerah Drs.Yusri M.Si Kapolres Kampar AKBP M.Khalid SIP serta Kepala OPD lain.

Sesuai surat Keputusan Bupati Kampar Nomor SK.821.2-287/III//2020 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan pimpinan pertama dilingkungan pemerintah Kabupaten Kampar Azwan beserta Ramlah yang bertindak mewakili pejabat yang dilantik untuk penandatanganan berita acara pelantikan.

Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama itu, dihadiri oleh Sekda Kampar Drs.H. Yusri,MSi,Kapolres Kampar AKBP Muhammad Kholid,SIK, para kepala OPD dikingkungan Pemkab Kampar.

Daftar nama pejabat yang dilantik tersebut adalah:

1. Henry Dunan,SP.MMA, Staf Ahli Bupati Kampar bidang Kemasyarakatan dan SDM.

2.Ahmad Yuzar,MT, Asisten pemerintahan Setda Kampar.

3.Zamzami ,SE, Kadis Sosial Kampar.

4.M Amin filda, Kadis Perhubungan Kampar.

5.Muhammad, Kepala Inspektorat Kampar.

6.Afrizal, Kadis Koperasi UMKM Kampar.

7.Suhermi, Asisten perekonomian dan pembangunan Kampar.

8.Bustan, Kadis pertanian Holtikultura Kampar.

9.Usman Amin, Kadis Perikanan Kampar.

10.Ramlah,SE.MSi, Sekretaris DPRD Kampar.

11.Zulfahmi,Kepala BKPSDM Kampar.

12.Afdal,ST.MT Kadis PUPR Kampar.

13.Ir. Chalisman, Kadis Perkim Kampar.

14.Syahrizal, Kadisbun Keswan Kampar.

15.Mahadi,MH, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kampar.

16.Ardi Mardiansyah, Kaban Kesbangpol Kampar.

17.Ir Azwan,MSi, Kepala Bappeda Kampar.

18.Arizon,SE, Kadis Kominfo dan Persandian Kampar.

19.Febrinaldi Tridarmawan, Kadis PMD Kampar.

Sementara itu, Bupati Kampar CSS dalam sambutanya mengatakan,”kepada para pejabat eselon yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, agar bekerja sesuai aturan, perlu diingat bahwa jabatan itu amanah yang harus dipertanggung jawabkan baik didunia maupun akhirat kelak,”ungkap CSS.

Acara pelantikan ini di akhiri dengan ucapan do'a dan ucapan selamat kepada pejabat yang baru di lantik serta foto bersama. (Pjr)
 





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+