Puluhan Mahasiswa dan Pemuda Gabung Bersama Tim Relawan Kemanusian Pelalawan

Sabtu, 30 Mei 2020 - 14:03:42 WIB Cetak

Tim Relawan Kemanusian Saat Melaksanakan Penyaluran Bantuan dan Sosialisasi Bahaya Covid-19 kepada Masyarakat di Kabupaten Pelalawan.

WARTAPOROS.COM-Puluhan mahasiswa dan pemuda di Kabupaten Pelalawan, Riau bergabung menjadi tim relawan, Sabtu (30/5/2020) di Posko Tim Relawan Kemanusian Jalan Pemda Pangkalan Kerinci.

Tim relawan yang tergabung berbagai lembaga seperti ACT, MRI, KAMMI dan ICMI Muda terus berkomit membantu kemanusian di masa Covid-19. Hal ini memberikan sosialisasi kepada masyarakat serta guna penyaluran bantuan dari hamba Allah kepada warga kurang mampu, yang telah ditinjau sebelumnya agar tepat sasaran.

"Alhamdulillah, masih banyak para pemuda di negeri seiya sekata ini yang memiliki kepedulian cukup tinggi. Kali ini 18 orang mahasiswa Kukerta Universitas Riau mendaftarkan diri menjadi relawan dengan dibagi menjadi 6 kelompok, tentunya ini sangat membantu sekali di masa Covid-19 ini," ucap Koordinator Relawan Kemanusian, Tauhid Marifatullah S.IP saat memberikan arahan kepada mahasiswa kukerta Universitas Riau.

Sambung Aktivis Riau ini bahwa yang telah tergabung menjadi anggota tim relawan kemanusian sebanyak 96 orang yang terdiri dari Mahasiswa, Pemuda dan ibuk-ibuk. Tentunya, kita berharap pemuda diluar sana ikut bergabung menjadi relawan bersama-sama membantu pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19.

"Semoga dengan banyaknya relawan yang bergabung mampu memompa semangat untuk kemanusiaan dan membahagiakan umat. Terima kasih banyak sudah bergabung dan selamat bergabung di Tim Relawan Kamanusian Pelalawan," pungkasnya.**





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+