KAMMI Pelalawan Layangkan Surat Audiensi Pra Aksi, Terkait Kontribusi Perusahan TGI dan PPD

Kamis, 13 Februari 2020 - 19:49:26 WIB Cetak

Ketua KAMMI Komisariat Pelalawan, Tauhid Marifatulla S.IP.

WARTAPOROS.COM--Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Pelalawan mempertanya Corporate Social Responsibility (CSR) terkait keberadaan Trans Gas Indonesia (TGI) dan Petroflex Prima Daya (PPD) di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Melalui surat audiensi pra aksi yang dilayangkan KAMMI Pelalawan kepada Pemerintah Kecamatan Pangkalan Kerinci dalam mempertanyakan kontribusi yang telah diberikan pihak perusahan.

Selain itu, dalam surat itu KAMMI Pelalawan juga mempertanyakan penyerapan tenaga kerja lokal di perusahan tersebut. "Hari ini kita layangkan surat audiensi pra aksi terlebih dahulu kepada Pemerintah Kecamatan, selanjutnya baru kita layangkan ke pihak perusahan," kata Ketua KAMMI Pelalawan, Tauhid Marufatullah S.IP, Kamis (13/2/2020).

Loading...

Sambung Tauhid, tentunya ditanyakan terlebih dahulu pada Pemerintah Kecamatan. Apa saja kontribusi yang telah diberikan pihak perusahan terhadap masyarakat, tentu pihak kecamatan lebih mengetahui hal tersebut karena berada di Wilayahnya.

"Iya, makanya kita tanyakan dahulu kepada pihak kecamatan, apa saja yang telah diberikan perusahan tersebut, seperti CSRnya, sebelum kita melakukan aksi unjuk rasa dalam menuntut hak serta tanggung jawab perusahan," tegasnya.***





Baca Juga Topik #peristiwa+
Business

Jembatan di Solok Selatan Putus

Ahad, 24 November 2019
Business

Ledakan di Monas, Polisi Masih Sterilkan Lokasi

Selasa, 03 Desember 2019


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+
Daerah

Dua Hotspot Terdeksi Pagi Ini

Sabtu, 22 Februari 2020