Lucinta Luna Alias Muhamad Fatah Positif Narkoba

Rabu, 12 Februari 2020 - 09:23:14 WIB Cetak

Lucinta Luna alias Muhamad Fatah/Net.

WARTAPOROS.COM--Lucinta Luna rupanya tak belajar dari banyaknya artis yang terpuruk usai berurusan dengan narkoba. Selasa (11/2), pukul 1.30 WIB, Lucinta diciduk Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, di sebuah apartemen di wilayah Tanah Abang Jakarta Pusat.

Selain menangkap artis bernama asli Muhamad Fatah itu, petugas juga mengamankan tiga orang lainnya. Salah satunya wanita berinisial D, yang mengaku sebagai pasangan Lucinta Luna. Beberapa barang bukti diamankan, di antaranya tiga butir pil ekstasi, tujuh butir obat tramadol, dan riklona.

Tak lama setelah penangkapan, polisi langsung melakukan pemeriksaan urine terhadap tersangka.

Loading...

"Kami sudah melakukan pemeriksaan sementara untuk yang bersangkutan, yaitu pemeriksaan urine dan dinyatakan positif menggunakan psikotropika," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S. Latuheru, dilansir Tabloid Binta, Selasa petang.

Polisi terus terus melakukan pengembangan atas kasus ini. Termasuk menelusuri dari mana Lucinta Luna mendapatkan barang haram.

"Kami sudah mengantongi nama dan identitas orang yang menjual kepada yang bersangkutan. Kami butuh dukungan dari rekan-rekan dan masyarakat, agar waktu dekat si pelaku yang menjual obat-obatan ini bisa diamankan," kata Kapolres.***





Baca Juga Topik #selebritis+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+