Musrenbang Kecamatan Pangkalan Kerinci, Usulan Drainase Kota Menjadi Prioritas

Selasa, 04 Februari 2020 - 08:53:34 WIB Cetak

Musrebang Kecamatan Pangkalan Kerinci 2020 di Kantor Camat Pangkalan Kerinci.

WARTAPOROS.COM--Dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Pelalawan Tahun 2021, Kecamatan Pangkalan Kerinci menggelar Musrenbang tahun 2020, Senin (3/2/2020) di Aula Kantor Camat Pangkalan Kerinci.

Hadir dalam Musrenbang Wakil Bupati Pelalawan, H Zardewan, Kepala Bappeda diwakili Sekretaris, Edi Surya, Anggota DPRD Pelalawan, H Abdullah, Camat Pangkalan Keinci, Dodi A Saputra dan sebagian Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan dan tamu undangan.

Dalam sambutan, Dodi A Saputra mengatakan melalui musrenbang 2020 ini Kecamatan Pangkalan Kerinci kembali menyerap aspirasi masyarakat untuk memasukan usulan prioritas di setiap kelurahan maupun desa.

Namun yang menjadi prioritas di Kecamatan Pangkalan Kerinci adalah pembangunan infrastruktur drainase sebab jika hujan Kota Pangkalan Kerinci selalu tergenang makanya ini yang menjadi prioritas utama.

Selain itu, sampah masih menjadi kendala, hal ini harus menjadi tugas bersama dalam mengatasinya. Dirinya juga menegaskan usulan prioritas untuk tahun ini diutamakan di Kota Pangkalan Kerinci sebagai Jantung Ibu Kota.

Sementara itu, Wakil Bupati Pelalawan, H. Zardewan mengingatkan bagi penggunaan dana desa maupun kelurahan untuk mempergunakan dana sebaik-baiknya dan siap dipertamggung jawabkan. Ia juga menyebutkan bahwa penggunaan dan desa/kelurahan harus dimusyawarahkan serta fokus terhadap yang menjadi prioritas.

Ditambahkan, Zardewan bahwa pihak perusahan juga harus menyalurkan CSRnya. Tentunya diminta untuk berkoordinasi dengan kecamatan agar berjalan CSRnya sesuai yang diharapkan.***





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+