Ops Tertib Ramadan 2024, Polres Meranti Mengikuti Sholat Taraweh Berjemaah Bersama Masyarakat.

Ahad, 17 Maret 2024 - 11:54:18 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM -

Operasi  Tertib Ramdhan Lancang Kuning 2024 dan Sholat Isya dan Tarawih Berjamaah Polres Kepulauan Meranti bertempat di Masjid AL - FALAH Jl. Merdeka, Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi Sabtu (16/03/2024) 

 

Loading...

Turut hadir Kabag SDM Polres Kepulauan Meranti KOMPOL Yuherman, SPsi, Kanit Regident Sat Lantas Polres Kepulauan Meranti IPTU Raden Surtika M, Kanit II Sat Intelkam Polres Kepulauan Meranti IPDA Yosef Hendrawan, SH, Penceramah Agama Ust. Abdul Rauf, Amd, Jemaah Masjid AL - FALAH sebanyak  60 orang, Para personel Polres Kep. Meranti Kompi Siaga II sebanyak 30 orang.

 

Acara di awali dengan penyampaian dari Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan SH SIK yang diwakili oleh Kabag SDM Polres Kepulauan Meranti KOMPOL Yuherman, SPsi, Personil Polri dapat bersilaturahmi setiap hari dengan jamaah Masjid atau Musholla dalam Kegiatan Safari Ramadhan Polres Kep. Meranti sehingga lebih dekat bersama dengan Masyarakat.

 

Polres Kepulauan Meranti turut melakukan Syiar Agama dengan mengajak masyarakat untuk melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih Berjamaah di Masjid dan Musholla, Personil Polri dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT melalui kewajiban Sholat berjamaah dan Sholat Sunnah Tarawih.

 

"Terciptanya keamanan di rumah ibadah dimana Personil sekaligus melaksanakan patroli dan pengamanan setiap hari terhadap rumah ibadah yang menjadi tempat pelaksanaan Sholat Isya dan Tarawih Berjamaah, " Ungkapnya

 

Disampaikan pesan pesan kamtibmas kepada jamaah yang hadir sekaligus sebagai Operasi Tertib Ramadhan Tahun 2024 dengan mengedepankan satgas Preemtif dan Preventif sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Kepulauan Meranti serta diharapkan dapat memberikan rasa aman dan perlindungan kepada masyarakat selama pelaksanaan Ibadah Puasa Ramadhan 1445H.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+