Wujud Sinergitas TNI-POLRI Laksanakan Subuh Keliling Bersama.

Rabu, 20 Maret 2024 - 10:23:41 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM  -Sholat Subuh Keliling (Suling) Jemaah Mushola Tawakal Jalan Jalan Pembangunan Dua Kecamatan Tebing Tinggi bertempat di  Lurah Selatpanjang Kota Kecamatan Tebing Tinggi, Kamis (22/2/2024).

 

Turut Hadir Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan SH SIK, Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan, SE MH, Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti Kompol Yudi Setiawan SH MH, Perwira Polres Kepulauan Meranti, Pers Koramil 02 Tebing Tinggi selatpanjang, Ust Ghozali dan para jamah Mushola topik

Loading...

 

Silaturahmi antara masyarakat Selatpanjang Kota dan Personil Polres Kepulauan Meranti terus dibangun, untuk menciptakan harmoni dalam kehidupan sehari-hari di Bulan Suci Ramadhan tahun 2024.

 

 Kapolres Kepulauan Meranti, Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara aparat kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. , pihaknya melaksanakan Patroli Operasi Tertib Ramadan atau pun tawuran dan gangguan kamtibmas lainnya, sekaligus solat subuh berjamaah bersama masyarakat.

 

“Jadi kita kerahkan personel, juga untuk turut bersama melaksanakan kegiatan ibadah sekaligus berpatroli antisipasi gangguan kamtibmas, sehingga harapanya dapat memberikan rasa aman, sehingga ibadah selama ramadhan dapat berjalan dengan khidmat”, kata kapolres

 

“Jadi selain melaksanakan tugas rutin, juga menjalin silaturahmi dan bahkan ikut bersama beribadah, sehingga terwujud kedekatan antara Polri dan masyarakat, ”, pungkas Kapolres.

Kapolres  berharap masyarakat dapat memahami pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar, terutama selama bulan Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah dan ampunan.

 

“Kami ingin mengajak masyarakat membantu kepolisian untuk bersama sama mengawasi dan menjaga anak anaknya tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketenangan masyarakat di bulan puasa serta merugikan diri mereka sendiri seperti, Menghimbau kepada masyarakat supaya tidak ada lagi main petasan dan anak - anak di wajibkan sudah di rumah jam 22.00 wib untuk menghindari tawuran antar kelompok dan peredaran narkoba, kemudian untuk kendaraan anak - anak tidak lagi memakai kenalpot Brong lagi. ”, pesannya.

 

"Kemudian di bulan Ramadhan ini cuca kita mengalami musim panas maka dari itu untuk masyarakat agar dapat tidak membakar sampah dengan sembarangan, tidak hanya untuk meninggalkan rumah supaya tidak jadi kebakaran kompor gasnya di cek lagi, sudah di matikan atau belum di matikan, " Ujarnya

Kapolres juga dengan tegas menyatakan pihaknya terus berkomitmen melakukan pendekatan yang sinergitas,humanis dan edukatif dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat demi terciptanya situasi aman dan kondusif.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+