Ketum ICMI Muda DKI Jakarta Secara Resmi Lantik Pengurus ICMI Muda Kabupaten Kepulauan Seribu

Selasa, 14 Januari 2020 - 11:49:19 WIB Cetak

Penyerahan SK Pelantikan Kepada Ketua MPD ICMI Muda Kepulauan Seribu, Muhammad Syafaat M.Si.

WARTAPOROS.COM-Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia ( ICMI Muda) DKI Jakarta, Abdul Azis Khafia secara resmi melantik Pengurusan Daerah ICMI Muda Kota Adminstratif Kabupaten Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu.

Dalam pelantikan itu hadir Kepala Biro Pemerintahan Kepulauan Seribu, Purnomo, Fungsionaris Pengurus Daerah DKI Jakarta dan Ketua ICMI Muda Jakarta Barat dan tamu undangan.

"Alhamdulilah, selamat kepada Majelis Pimpinan Daerah ICMI Muda Kepulauan Seribu yang baru dilantik. Kita berharap pengurus yang baru dilantik mampu beradaptasi dan sekaligus berinovasi merespon dinamika Jakarta, tentunya untuk pengembangan Kepulauan Seribu," kata Abdul Azis Khafia kepada Wartaporos.com, Selasa (14/1/20) melalui pesan WhatsApp pribadinya.

Sementara itu, Ketua MPD ICMI Muda Kepulauan Seribu, Muhammad Syafaat, M.Si menyatakan siap menjalankan roda organisasi sebagai organisasi Intelektual dalam memberikan pemikiran serta tindakan dalam membangun Kepulauan Seribu.

Selain itu, dirinya siap mengemban amanah untuk meningkatkan peran pemuda Kepulauan Seribu dalam membangun Kawasan kepulaun yang ada di Jakarta menjadi destinasi andalan Jakarta dan Indonesia.***





Baca Juga Topik #nasional+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+